Follow Us

Nggak Nyangka. Ternyata Inilah Para Pengisi Suara 7 Tokoh Kartun Yang Sering Kita Tonton

Rizki Ramadan - Kamis, 20 April 2017 | 07:45
pengisi suara Goku
Rizki Ramadan

pengisi suara Goku

Kalau lagi nonton film kartun, suka penasaran nggak sih, gimana caranya suara dari para tokohnya dibuat? Terlebih dari itu, pasti kalian pada penasaran juga siapa pengisi suaranya. Tentu, walau suara si tokoh kartun itu imut dan melengking, bukan berarti si pengisi suaranya juga punya karakter seperti itu.

Nah, biar nggak penasara, cek aja deh nih:

1. Spongebob Squarepants - Tom Kenny

pengisi suara sponge bob
Kalau dilihat mukanya sih, sama geek-nya sama Spongebob ya, gaes. Pria kelahiran 1962 ini dulunya adalah seorang aktod dan komedian.

2. Patrick - Bill Faggerbakke

pengisi suara patrick
Ya, dia juga sebenernya pekerjaan utamanya adalah aktor. Sudah dari lama, Bill mengisi suara dari si bintang laut pink yang lugu, Patrick.

3. Homer Simpson - Dan Castellaneta

pengisi suara simpson
Sudah dari lama,aktor sekaligus penulis skrip ini mengisi suara si tokoh kartun Homer Simpson. Suaranya nggak tergantikan.

4. Bart Simpson - Nancy Cartwright

pengisi suara bart
Perempuan kelahiran 1957 ini emang udah dari lama fokus kerja jadi pengisi suara. Di The Simpson dia juga mengisi suara Nelson Muntz, Ralph Wiggum, Todd Flanders, Kearney, and Database.

5. Naruto - Junko Takeuchi

Pengisi suara naruto
Junko udah lama bekerja di industri film animasi Jepang sebagai pengisi suara, selain mengisi suara Naruto, perempuan kelahiran 1972 ini juga sempat mengisi suara salah satu tokoh di Hunter x Hunter

Halaman Selanjutnya

6. Pikachu - Ikue Ōtani
1 2

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest