Follow Us

Selamat Ulang Tahun, The Simpsons! Berikut Ini Adalah 6 Fakta Tentang Film Kartun Kuning Itu!

- Rabu, 19 April 2017 | 15:00
The Simpsons
Hai Online

The Simpsons

Hari ini, pada tanggal 19 April 1987, sekitar 30 tahun yang lalu, munculah sebuah film kartun bernama The Simpons, yang dibuat oleh Matt Groening. Film itu berkhasil menjadi salah satu film kartun ikonik yang pernah ada dalam sejarah dunia hiburan.

Nah, nggak afdol banget sih rasanya kalau mengucapkan ulang tahun sama keluarga The Simpsons kalau kita nggak bahas fakta-fakta serunya!

The Simpsons
Nih, HAI ingin ngasih kepada kalian 6 fakta menarik tentang kartun lucu dan kadang kontroversial itu.

The Simpsons
1. Percaya nggak kalau seluruh karakter dalam kartun The Simpsons hanya memiliki 4 jari? Yap, Matt Groening memang telah menetapkan bahwa seluruh karakter The Simpsons hanya memiliki 4 jari, namun tidak untuk satu karakter: God.

2. Ternyata, seluruh nama dari karakter yang ada di dalam kartun The Simpsons itu diambil dari nama-nama keluarganya Matt Groening sang pencipta Simpsons.

3. Duh, dibutuhkan sekitar waktu selama enam bulan untuk memproduksi satu episode dari The Simpsons!

4. Pada tahun 1998, majalah TIME menobatkan Bart Simpson, anak dari Homer Simpson, sebagai salah satu orang paling berpengaruh di dunia. Wow.

5. Dibutuhkan sekitar 8,5 hari untuk kamu menonton dan menghabiskan seluruh episode The Simpsons tanpa ada iklan atau tidur.

6. Dalam sebuah episode, Homer mengatakan bahwa ia memiliki teori. Teori itu berbunyi kalau alam semesta itu berbentuk seperti donat. Berdasarkan para kosmologis dunia, teori dari Homer itu benar.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest