Follow Us

Kurt Cobain Pernah Berantem Sama Axl Rose! Ini 2 Konflik Paling Menegangkan dalam Dunia Musik

- Rabu, 19 April 2017 | 12:00
Guns 'N' Roses dan Nirvana
Hai Online

Guns 'N' Roses dan Nirvana

Beda pendapat itu wajar, apalagi ide-ide yang keluar dari mulut sesama, bakal ada kemungkinan nggak sepaham dan nggak satu suara, kayak pilkada aja, deh contohnya.

Akibatnya? Bisa dalam berbentuk perkelahian, perseteruan atau bahkan perpecahan. Tapi itu semua nggak penting, bro, masih banyak cara yang lebih asik untuk nyelarasin pendapat.

Namun mau gimana ya, kadang perseteruan itu nggak bisa dihindari. Sama seperti 2 kisah musisi vs musisi lainnya yang saling berseteru lantaran ejek-ejekan atau berbeda pendapat ini.

Langsung cek informasinya di bawah ini, guys!

Nirvana vs Guns ‘N’ Roses

Guns 'N' Roses dan Nirvana
Seperti yang disampaikan oleh situs Crave Online, Guns ‘N’ Roses dan Nirvana merupakan band besar yang merajai era 1980-an dan 1990-an. Maka dari itu, untuk ngehindarin perbedaan pendapat, salah seorang dari tim Guns ‘N’ Roses ngajak Nirvana untuk tur bareng!

Kemudian, Nirvana nolak, yang parahnya lagi, Kurt Cobain, frontman Nirvana, mengatakan bahwa Guns ‘N’ Roses hanya ngebuat “musik sampah” yang akhirnya membuat Axl Rose, vokalis Guns ‘N’ Roses geram.

Perseteruan ini nggak berakhir hingga akhirnya Kurt wafat.

Oasis vs Blur

Oasis dan Blur
Kalau kamu anak British Pop, pasti tau banget perseteruan antara Blur dan Oasis yang nggak ada habis-habisnya.

Jadi, perseteruan antara raja musik Britpop di tahun ’90-an ini terjadi ketika label rekaman dari kedua band sepakat untuk ngerilisin single dari Oasis dan Blur di hari yang bersamaan. Blur punya Country House, Oasis punya Roll With It.

Apalagi, Noel Gallagher, gitaris Oasis, yang ngomong ia sangat berharap dua anggota Blur, Damon Albarn dan Alex James, terkena AIDS dan meninggal.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest