Follow Us

Pesan Dari Pemilih Pemula Untuk Siapapun Paslon Pemenang Pilkada DKI 2017

Rizki Ramadan - Rabu, 19 April 2017 | 09:45
student talks
Rizki Ramadan

student talks

Hari yang paling ditunggu-tunggu sama warga DKI Jakarta dan sekitarnya di tahun 2017 akhirnya tiba juga. Ya, itu adalah hari ini, Rabu 19 April 2017 momen pelaksanaan Pilkada putaran final. Dua pasangan calon yang tersisa salah satunya pasti terpilih untuk kemudian memimpin ibukota. Semakin sore, hasil hitung cepat pun makin menuju akhir.

Tentu, para pemilih pemula pun antusias banget mengikuti Pilkada ini. Di sela-sela jadwal belajar persiapan SBMPTN, mereka menyempatkan diri untuk datang ke TPS dan menyimak hasil hitung cepat. Para pemilih pemula ini juga sudah punya sikap politik yang cukup matang juga. Kepada siapapun yang menang nanti, baik dari hasil hitung cepat atau pun hitung resmi nanti, mereka menitipkan pesan. Simak!

Alifa Shavira – SMAN 81 Jakarta

Gue sih antusias agar Pilkada ini segera selesai karena gue kurang suka sama hiruk-pikuk dan kebencian yang nyerempet isu SARA. Kan inti dari Pilkada ini untuk Jakarta lebih baik, Jakarta yang satu, bukan untuk pecah belah.

Basically, gue legowo sih sama calon manapun asal amanah dan bisa membawa Jakarta menuju arah yg lebih baik. Pun tiap paslon punya kelebihan dan kekurangan. Gue harap setelah Pilkada ini lebih tenang sih dan tekanan jauh lebih berkurang. Di Pilkada ini yang gue liat Jakarta lagi diuji kekompakan dan kesatuannya. Warga jakarta bisa ngambil banyak banget pelajaran di Pilkada kali ini.

Ramadhika Secario – SMAN 100 Jakarta

Gue pastinya sangat antusias, karena di putaran kedua ini kan akan ditentukannya pemimpin yang akan memimpin jakarta untuk 5 tahun kedepan

Optimis pasti, insya allah yakin kalo paslon yang saya pilih bisa menang

Gue juga penasaran,siapa kah yang akan jadi gubernur untuk jakarta. Setelah Pilkada ini beres, gue juga sedih aja karena nggak ada lagi libur tambahan karna Pemilu.

Rifki – SMAN 100 Jakarta

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest