Follow Us

Ini Dia Rival Terkuat Versi SMAN 68 Jakarta di Kompetisi Sound of School #BritAmaXHaiDay2017

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 19 April 2017 | 02:00
Roadshow #BritAmaXHaiDay 2017 Masih Berlanjut!
Bayu Dwi Mardana Kusuma

Roadshow #BritAmaXHaiDay 2017 Masih Berlanjut!

Di kompetisi Sound of School #BritAmaXHaiDay 2017 terdapat 60 SMA/K yang bakalan memperebutkan gelar juara. Makanya, dalam kompetisi ini setiap band/dance/EDM dituntut untuk bisa perform dengan maksimal dan bisa menghibur bagi para penonton kalo mau jadi pemenang dan ngalahin 59 sekolah lainnya.

Temen-temen dari TOSLA 68, perwakilan band dari SMAN 68 Jakarta yang ikutan Sound of School sadar soal hal tersebut. Demi bisa menjadi yang terbaik, band yang beranggotakan Timothy Joel (Vokal), Aldi Gunawan (Bass), Muhammad Aditya (Drum), Muhammad Nabeel Rizkee (Gitar Rhytm) dan Muhammad Syauqi (Gitar Lead) memilih untuk latihan lebih intensif daripada biasanya.

Selain latihan intensif biar makin keren pas manggung, hal lain yang dilakukan TOSLA 68 untuk persiapan manggung di #BritAmaXHaiDay 2017 yaitu ngeliat siapa aja rival terkuat mereka. Ya, biar nggak kecolongan lah. Nah, faktanya ada tiga sekolah yang masuk daftar TOSLA 68 sebagai rival terkuat dalam kompetisi ini, yaitu SMAN 77 Jakarta, SMA/K dari Bekasi, dan SMAK Penabur.

“Sekolah di Bekasi juga sih, skill mereka dewa-dewa kalo udah mainin musik rock. Totalitas banget gitu.” Ujar TOSLA 68 kepada HAI ketika roadshow #BritAmaXHaiDay 2017, Senin, 17 April lalu.

Nah, kalo menurut band sekolah kamu, siapa nih yang jadi rival terkuat nantinya? (Nurul)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest