Follow Us

Ini Dia 9 Mobil Super Keren Yang Nongol Di Film Fate and Furious 8

Dimas Yulian - Senin, 17 April 2017 | 06:02
Howe and Howe Tech Ripsaw
Dimas Yulian

Howe and Howe Tech Ripsaw

Beberapa hari lalu, film seri terbaru Fate and Furious 8 resmi dirilis di Indonesia. Masih sama dengan seri-seri sebelumnya, salah satu kekuatan film ini ada di narasi cerita yang apik dan aksi liar mobil-mobil keren yang udah kayak jadi trademark di franchise film ini dari seri pertama.

Salah satu sosok dominan di balik bertaburnya mobil-mobil keren di seri ini adalah Dennis McCarthy. Dia adalah orang yang bertanggung jawab buat memilih mana kendaraan yang dianggap sesuai dengan karakter para tokoh di film, dan kemudian memodifikasinya sesuai dengan kebutuhan dan estetika. Berikut sembilan monil keren pilihan Dennis yang nongo dil film Fate and Furious 8:

Chevy Fleetline – 1950

Chevy Fleetline – 1950
Buat kamu yang udah nonton pasti tau kalo mobil ini bakalan muncul di awal film, saat Dom emnantang balapan salah satu preman di Kuba dengan mobil ini. Sebagai persiapan, Dom kemudian mengurangi beberapa bagian yang nggak diperlukan dalam mobil ini buat menurunkan bobotnya.

“Ini adalah salah satu mobil favoritku dari zamannya. Gaya body fastback klasik bikin mobil ini ideal untuk karakter Vin Diesel (Dom), ketika dikendarai di Kuba. Chevy dimodifikasi dengan Turbonetics, sistem NOS, sementara tenaganya dialirkan lewat transmisi khusus 4 percepatan gigi maju dan mundur yang bisa ngebut sampe 100 mph,” kata Dennis seperti dikutip dari Autoblog.

Dodge Challenger SRT Demon – 2018

Dodge Challenger SRT Demon – 2018
Mobil ini punya tenaga lebih dari 800 tk dan dianggap Dennis sangat cocok buat seri film terbaru Fate and Furious 8. Dengan tenaga dan kecepatannya yang di atas rata-rata, berbagai karakter mulai dari Dom, Letty, Roman, dan Tej, pernah menggunakannya ketika melakukan pencurian pertama.

Nissan IDx

Nissan IDx
“Mobil konsep Nissan IDx adalah salah satu mobil impor paling keren dan termahal yang pernah kami tampilkan dalam seri film Fast and Furious. Seolah bernostalgia dengan gaya retro Datsun 510-esque, saya juga kagum dengan konfigurasi penggerak roda belakangnya Saya harap IDx atau beberapa variannya akn masuk ke produksi massal suatu saat nanti. Sampai saat ini, kita hanya harus puas dengan cameo-nya di gudang rahasia,” kata McCarthy.

Plymouth GTX – 1971

Plymouth GTX – 1971
“Mobil ini memiliki bentuk yang selalui saya sukai. Mobil ini berwarna hitam dengan ban belakang lebar 16 inci dan stance dengan posisi serendah mungkin yang bisa kami capai secara fisik. Ini adalah pasangan yang sempurna buat Dom di film ini. Saya akan senang melihat Dodge membawa kembali versi retro dari 71’ GTX,” jelas Dennis.

Chevrolet Corvette – 1966

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest