Follow Us

Dibajak King's Chicken, Resto Fast Food Ini Sampe Berhenti Jual Burger?

Rizki Ramadan - Selasa, 11 April 2017 | 09:00
burger king berhenti jualan burger?
Rizki Ramadan

burger king berhenti jualan burger?

Hacking emang lagi rame banget sih terjadi beberapa waktu belakagan ini. Bahkan, belum lama lalu ada tuh yang pelakunya sampe “menang” miliaran rupiah. Nah, sekarang ini terjadi pembajakan jenis baru.

Brand resto yang terkenal sebagai rajanya burger, dibajak oleh karakter bernama King’s Chicken. Sejak kemarin, profil picture akun media sosial brand ini bertahap-tahap berubah menjadi gambar karakter ayam berwarna kuning dengan mahkota di kepalanya.

“*DRUM ROLL* King’s Chicken sudah tiba dan siap beraksi dengan banyaaak kejutan untuk kalian semua!” tulisnya pagi tadi.

Nggak lama setelahnya, muncul sebuah posting yang lebih mengejutkan. Dengan meme, si King’s Chicken mengumumkan bahwa “Burger King Berhenti Menjual Burger”

Lalu menyusul, posting dengan keterangan bahwa si ayam kuning sudah sepenuhnya pegang kendali akun tersebut. Wah, apa yang terjadi nih?

Rupanya, ini adalah salah satu trik untuk brand tersebut mengenalkan menu barunya. Karena tak lama lagi, resto yang awalnya fokus ke burger ini juga akan makin banyak menyuguhkan menu dengan ayam. Ya, sebuah prank!

Isengnya boleh juga.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest