Follow Us

Ini Dia Cerita Singkat Dan Transformasi Penampilan Robert Downey Jr. Dari Masa Ke Masa

- Minggu, 09 April 2017 | 06:00
Ini Dia Cerita Singkat Dan Transformasi Penampilan Robert Downey Jr. Dari Masa Ke Masa
Hai Online

Ini Dia Cerita Singkat Dan Transformasi Penampilan Robert Downey Jr. Dari Masa Ke Masa

Pengemban karakter Iron Man, Robert Downey Jr., boleh jadi adalah bintang terkenal nan sukses di jagat Hollywood pada masa sekarang. Tapi, kalo kita bolak-balik lembaran cerita hidup aktor ini beberapa tahun silam, maka kita bakal nemuin cerita-ceritanya yang lumayan suram. Yap, aktor yang baru aja menginjak usia 52 tahun tanggal 4 April kemarin ini rupanya pernah mengenyam pengalaman tinggal di balik jeruji besi akibat terjerat narkoba.

Singkatnya, sejak kecil ia emang udah tinggal di rumah yang penuh dengan obat-obatan terlarang, akibat ayahnya juga merupakan seorang “pengguna”. Kalo bokap dan anak lain bakalan lebih sering main baseball atau mobil-mobilan, maka keluarga Downey saling membagi kasih sayang mereka dengan menggunakan obat-obatan tersebut.

Di tengah perjalanan karirnya yang dimulai sejak umur 5 tahun lewat sebuah film yang digarap bokapnya (bokapnya Downey alias Downey Senior merupakan sutradara), Downey Junior mesti menghadapi kecanduannya sama narkoba. Dampaknya, sekitar tahun 1996, Downey Junior pun ketangkep membawa narkoba dan senjata 357 Magnum. Beberapa tahun setelahnya, Robert Downey Jr. alias RDJ juga masih aja harus berkutat dengan kasus narkoba, sampai akhirnya ia menyerah dan sadar buat rehabilitasi.

Kisah percintaan cowok ini juga naik-turun. Dulu, dia mesra banget sama Sarah Jessica Parker dan sempet ngejalanin hubungan yang penuh dinamika selama 7 tahun. Namun, setelah hubungan itu nggak bisa dipertahanin, akhirnya pemain film The Judge ini menikah sama Deborah Falconer pada tahun 1992 dan cerai pada tahun 2004. Sekarang Downey udah punya istri lagi yang dinikahinya tahun 2005, bernama Susan Downey.

Well, perjalanan hidup RDJ emang bakalan panjang banget kalo diceritain di sini. Bukan cuma soal permasalahannya pribadi, tapi juga soal karirnya dan dunia percintaannya.

Cuma tenang aja, kalo lo ngefans banget sama cowok Aries ini, HAI udah ngumpulin beberapa foto transformasi RDJ yang dilansir dari situs POPSUGAR. Mengikuti perubahan penampilan RDJ dari tahun ke tahun, mungkin bakalan bikin lo makin kenal dan akrab nih, guys, sama RDJ.

Ini dia, cerita singkat dan transformasi penampilan Robert Downey Jr. dari masa ke masa.

1. 1987

2. 1988

3. 1989

4. 1990

5. 1991

Halaman Selanjutnya

6. 1993
1 2 3

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest