Follow Us

Menurut Jerinx 'Superman Is Dead' Inilah Salah Satu Film Terpenting di Dunia. Kamu Sudah Nonton?

Alvin Bahar - Minggu, 26 November 2017 | 13:30
Jerinx Activist Never Dies
Alvin Bahar

Jerinx Activist Never Dies

HAI-online.com - Apa film terpenting di dunia menurut kamu? Jerinx dari Superman Is Dead bilang lewat Instagram-nya kalo V For Vendetta adalah salah satunya. Bukan hanya di dunia, tapi juga terpenting dalam sejarah eksistensi manusia.

V for Vendetta adalah film tahun 2006 yang ceritanya diadaptasi dari sebuah novel grafis berjudul sama karya Alan Moore dan David Lloyd, yang menceritakan tentang seseorang yang berinisial "V" yang berjuang untuk menghancurkan rezim pemerintahan otoriter di Inggris.

(BACA: Sebenernya Punk Itu Apa Sih? Ini 5 Ideologi Dasarnya Yang Mesti Lo Tahu)

"Sejak pertama nonton film ini tahun 2006, jiwa dan pikiran saya benar-benar terbakar. It 'changed' my mindset and kinda made me who I am today. I probably lost a few friends because of this film too," tulisnya.

Alasan Jerinx memilih film ini karena screenplay yang sungguh kuat; memadukan seni sastra, politik dan kekerasan. Selain itu, quote-quote tajam nan anggun silih berganti mengisi sela dialog.

"I seriously think every human being should watch this film. If the government won't let us dream, we won't let them sleep!" tutupnya.

Ada yang udah nonton film ini belum?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest