Follow Us

Setelah Lagu “Nasi Padang”, Bule Norwegia Ini Bikin Lagu Tentang Pulau Komodo!

- Kamis, 06 April 2017 | 08:30
Austin Kvitland
Hai Online

Austin Kvitland

Beberapa bulan lalu, kita sempet dibikin salut sama seorang bule asal Norwegia yang bikin lagu berjudul Nasi Padang.

Yap, saking ngaku cinta dan kagumnya sama Indonesia, bule Norwegia bernama Austin Kvitland itu akhirnya bikin sebuah lagu yang ditujukannya buat Indonesia. Judul “Nasi Padang” pun diambil, dengan lirik-lirik yang cukup nunjukin kecintaan doi sama makanan khas Indonesia itu. Bahkan saking cintanya, lirik lagu itu udah kayak lirik lagu-lagu galau, bro!

Well, berselang 6 bulan setelah lagu Nasi Padang itu dirilis di chanel YouTube-nya, Kvitland akhirnya bikin satu lagu lagi yang masih mengangkat cerita tentang Indonesia. Bukan lagi soal makanan, melainkan soal destinasi yang acap dikunjungi wisatawan: Pulau Komodo.

Video musik yang berkonsep animasi ini tepatnya dirilis 3 hari lalu di chanel YouTube Kvitland dan udah ditonton lebih dari 10 ribu orang.

Ketika kita baca isi cerita di kolom deskripsi videonya, Kvitland ngejelasin betapa pengalamannya berkunjung ke Taman Nasional Komodo sama sekali nggak bisa dilupakan. Bahkan, sampe kebawa-bawa mimpi katanya. Makanya nggak heran kalo pengalaman itu akhirnya dituang ke dalam sebuah karya musik.

“Jadi akhirnya, aku terlalu bahagia untuk mengumumkan lagu terbaruku ‘Komodo Ping-Pong’. Ini mungkin nggak 100% sama seperti yang kualami waktu di pulau (Komodo), tapi ini mungkin cukup mirip,” tulis Kvitland di kolom tersebut dalam bahasa Inggris.

Dalam kolom yang sama, Kvitland juga menyertakan sederet nama yang turut berperan dalam proses produksi video musiknya yang berjudul Komodo Ping-Pong tadi.

Kalo dilihat di chanel YouTube-nya, Austin Kvitland emang cukup sering menggunggah video yang menunjukan kecintaannya terhadap Indonesia, dan video-video doi sewaktu mengunjungi negara kita.

So, setelah Nasi Padang dan Komodo Ping-Pong, Kvitland bakal bikin lagu tentang apa lagi, nih?

Kita tungguin aja.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest