Follow Us

Para Cast "Guardians of The Galaxy Vol. 2" Bikin Playlist Untuk Filmnya. Ada The Rolling Stone

Rizki Ramadan - Rabu, 05 April 2017 | 10:00
Guardians of the Galaxy Vol. 2
Rizki Ramadan

Guardians of the Galaxy Vol. 2

Beginilah jadinya kalau para pemeran film kelewat kreatif. Film udah selesai, eh, mereka kegatelan untuk bikin proyek iseng. Ya, mereka bikin mixtape (kumpulan lagu) musik yang cocok untuk melatari film yang mereka bintangi, Guardians of The Galaxy Vol. 2

Lewat fitur Playlist di aplikasi Spotify kumpulan lagu ini dibuat. Total ada 10 lagu. Dari mulai David Bowie yang The Prettiest Star, The Rolling Stone yang Gimme Shelter, dan Paul Simon yang The Obvious child.

Elizabet Debicki, pemeran Ayesha, memilih lagu The Prettiest Star. Katanya kepada Empire, "Ini adalah salah satu lagu favoritku, aku merasa liriknya cocok untuk film dengan sempurna. Kehilangan, cinta, dan galaksi."

Sementara sang sutradara James Gunn memilih She's Gone by Hall & Oates. Katanya, "Ini adalah lagu pop terbaik yang pernah ditulis. Saya bener-bener pengen memasukkan lagu ini ke film, tapi nggak kedapetan jatah."

Simak sendiri deh playlistnya:

Empire’s Awesome Guardians Of The Galaxy Vol. 2 Inspired Mixtape, a playlist by Empire Magazine on Spotify

A Guardians Of The Galxy Vol. 2 mixtape curated especially for Empire readers – with selections from Chris Pratt, Kurt Russell, Dave Bautista, Elizabeth Delbicki, Pom Klementieff, Michael Rooker, Sean Gunn, Zoe Saldana, Karen Gillan, and James Gunn.

Film Guardians of The Galaxy Vol. 2 akan tayang di bioskop mulai 5 Mei. Presiden Marvel, Kevin Feige belum lama lalu kasih bocoran sedikit. "Akan Ada penampakan Bumi di film ini, tapi nggak semua karakternya pergi ke sana," tukasnya.

Sementara Karen Gillan, yang memerankan Nebula, juga ngungkap kesan dari film ini. "Aku kira kita akan simpatis pada Nebula kali ini. Karena kita akan melihat sisi emosionalnya," katanya

Editor : Rizki Ramadan

Latest