Follow Us

Bukan Bezita atau Goku, Inilah Karakter Dragon Ball Paling Disukai Akira Toriyama

Rizki Ramadan - Sabtu, 17 Februari 2018 | 14:00
Dragon Ball
Rizki Ramadan

Dragon Ball

HAI-online.com - Dari Sekian Banyak Pertarungan Di Dragon Ball, Inilah Favorit Akira Toriyama

Tema utama komik ini adalah pencarian bola-bola ajaib yang bisa mengabulkan permintaan ketika sudah terkumpulkan. Tapi, dalam perjalanannya, banyak banget tuh adu laga yang dilakoni para tokohnya, terutama Son Goku sang tokoh utama. Dari mulai perkelahian Son Goku melawan Kuririn, sampe perkelahian fusion Gotenks melawan Majin Buu. Tiap tokoh pasti punya cerita gelut tertentu.

Goku pasti banyak difavoritkan, begitu juga Trunks dari masa depan yang terlihat trendy sekaligus kuat.

BACA JUGA: Mengenal Tanda Baca Tilde (~). Sering Dipakai, Tapi Jarang Yang Tahu Arti Sebenernya.

Tapi, penasaran nggak sih siapa karakter favorit di Dragon Ball bagi sang kreatornya, Akira Toriyama?

Wah, ternyata, bukan Bezita, Gohan atau Burma, karakter idolanya adalah Picollo. “Dari semua musuh, Piccolo Daimao adalah favoritku. Saya suka Piccolo sama sukanya dengan Goku,” tukas Akira dikutip syFywire.

Untuk yang lupa, Piccolo adalah makhluk dari planet Namec. Di awal kemunculannya, sebelum akhirnya bersahat, Piccolo dan Goku sempat berkonflik.

Nah, nggak cuma Piccolo. Ternyata masih ada lagi karakter yang bagi Akira Toriyama sangat berkesan ketika membuat ceritanya. Lagi-lagi, pemilihan ini nggak disangka-sangka.

“Saya senang menggambar Mr. Satan. Ketika pertama kali menciptakannya, saya nggak berpikir bahwa Satan akan jadi karakter yang penting. Aku mengira ia hanya karakter sekali tayang saja. Tapi setelah dipikir-pikir, gurauan yang remeh bisa lebih dinikmati daripada pertarungan,” katanya dengan nada becanda.

5 April 2017, Akira Toriyama berulang tahun yang ke 61 tahun. Dragon Ball sendiri pertama kali muncul pada tahun 1984. Wah, kakak kamu aja belum lahir tuh. Tapi sampe sekarang, Dragon Ball menjadi cerita sepanjang masa yang selalu diwariskan ke generasi bawah.

Kalau kamu sendiri, karakter mana idolamu?

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest