Follow Us

Jangan Cuma Follow Selebgram, 6 Akun Belajar Bahasa Asing di Instagram Ini Juga Boleh Kita Follow!

- Jumat, 31 Maret 2017 | 09:30
Jangan Cuma Follow Selebgram, 6 Akun Belajar Bahasa Asing di Instagram Ini Juga Boleh Kita Follow!
Hai Online

Jangan Cuma Follow Selebgram, 6 Akun Belajar Bahasa Asing di Instagram Ini Juga Boleh Kita Follow!

Coba tengok daftar following di Instagram lo. Ada berapa banyak akun selebgram yang lo follow? Kalo akun pendidikan atau edukasi, ada yang lo follow juga, nggak? Hehe…

Well, kita sadar banget kalo zaman sekarang, kita bisa belajar apa aja dari internet. Mau belajar cara main BMX, ada di YouTube. Mau belajar bikin stop motion video? Ada juga di internet. Mau belajar apapun, ada semua di YouTube maupun Instagram. Termasuk belajar bahasa asing gratis dari akun-akun Instagram yang bakal HAI sebutin di bawah ini.

Jadi, kalo kita masih nabung dan mikir-mikir dua kali buat les bahasa asing favorit, mending kita belajar otodidak dulu dari akun-akun Instagram ini. Follow akun beginian sekali-kali, nggak apa-apa dong?

So, mendingan kita jangan cuma follow-follow-in para selebgram, tapi juga follow 6 akun belajar bahasa asing di Instagram. Apa aja? Yuk, dikebet!

1. Bahasa Spanyol

Dari akun @words_spain, kita bisa nemuin beberapa kata yang biasa digunakan dalam bahasa Spanyol, berikut artinya dalam bahasa Inggris. Wah, kalo gini, sih, bisa belajar dua bahasa sekaligus juga!

2. Bahasa Italia

Kayaknya, sih, akun ini juga masih satu keluarga sama @words_spain. Yap, @words_italy juga ngajarin kita kata-kata yang digunakan dalam bahasa Italia. Udah siap menjelajah negara asal pizza itu?

3. Bahasa Jepang

Nah, kalo akun ini lumayan ngasih kita kemudahan, karena menyertakan arti bahasa Jepang dalam bahasa Indonesia. Dan kerennya, di setiap posting-an, @bahasajepangseharihari juga menyertakan gambar yang penuh dengan ekspresi.

4. Bahasa Prancis

Untuk belajar bahasa Prancis, ada satu akun beken yang posting-annya pun udah banyak banget. Namanya @frenchwords. Selain ngasih kita kata-kata dalam bahasa Prancis, mereka juga sering bikin quotes. Karena akun ini kayaknya dibikin sama orang Prancis langsung, jadinya definisi yang tersedia hanya ada dalam bahasa Inggris. Cuma, di Indonesia tampaknya udah ada akun juga yang ngasih kita pelajaran bahasa Prancis. Akun @saungprancis yang kayaknya belom lama dibikin, merupakan akun belajar bahasa Prancis dengan makna dalam bahasa Indonesia.

Halaman Selanjutnya

5. Bahasa Korea
1 2

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest