Follow Us

Cewek Cheers Kayak Gini Bakal Ada di BritamaXHaiDay 2017. Kuy Dateng!

Fadli Adzani - Rabu, 29 Maret 2017 | 10:30
Islamabel Qomara Putri
Fadli Adzani

Islamabel Qomara Putri

Sejatinya, kalau cowok udah ketemu sama cewek cantik dan bertalenta, pasti sang cowok langsung klepek-klepek dan ingin ngegebet itu cewek. Apalagi, itu cewek punya banyak kebisaan, seperti cheerleader misalnya. Itu kan butuh kepiawaian yang sangat tinggi, dan energi yang sangat kuat pula. Pastinya cowok-cowok demen deh!

Nah, kalau kamu ingin melihat penampilan cewek-cewek cheerleader yang keren dan asik berat, langsung aja dateng ke BritamaXHaiDay 2017 di Parkir Timur Senayan pada 29 hingga 30 April 2017! HTM nya juga nggak murah, cuma Rp 25 ribu per hari aja!

Hmm, kalau kamu pada belum yakin mau dateng apa nggak, nih HAI kasih contoh-contoh cewek cheerleader yang oke dan kece banget! Kali aja, foto-foto dan biodata cewek ini bakal merubah pikiranmu! Hehehe….

Adinda Sekarsari

Adinda Sekarsari
Cewek mungil dari sekolah bilangan mahakam ini saat pentas sering banget dilempar-lempar. Kita tau, pasti adegan itu bikin dia tegang. Tapi, asiknya, muka manisnya itu nggak pernah melepas senyum. Bikin kita yang nonton pun jadi nggak pernah bisa lepas ngeliatin dia. Nah, selidik punya selidik, ternyata doi udah lama berkecimpung di cheerleading. Bahkan sejak kelas 1 SMP. Nggak heran sih kalau timnya, terpilih sebagai juara satu di HAI Day. Selamat!

Islamabel Qomara Putri

Islamabel Qomara Putri
Cewek cantik yang biasa dipanggil Mabel ini punya senyum yang manis banget! Dia cerita kalau dia udah jadi anak cheers sejak kelas 1 SMA dan enjoy banget sama ekskul satu ini. Cewek kelahiran 24 Desember 1999 ini punya hobi baca buku dan penulis favoritnya adalah Ter Liye dan R. L Stine. Kabar gembiranya, dia masih single, lho!

Kinara

Kinara
Baginya, ikut cheers adalah sarana pelarian dirinya. Pantes aja, doi terlihat asik sendiri dan maksimal saat tampil bersama tim Phoenixnya. Mulai gabung di tim Cheers sejak kelas X, Kinara udah beberapa kali ikut merasakan juara bersama timnya, termasuk gelar juara 2 yang diraih di HAI Day ini.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest