Follow Us

Selain Kiko Mizuhara, Ini Nih 3 Model “Indie” Cewek dari Jepang yang Keren Banget!

Fadli Adzani - Sabtu, 25 Maret 2017 | 11:00
Kiko Mizuhara
Fadli Adzani

Kiko Mizuhara

Cowok-cowok pasti udah nggak asing lagi sama model sekaligus bintang film dari Jepang yang bernama Kiko Mizuhara?! Yap, cewek lucu yang gayanya keren itu memang sangat terkenal, nggak hanya di Jepang, tapi juga di dunia. Pasalnya, ia sering digosipkan memiliki hubungan kasih sama penyanyi Korea Selatan, G-Dragon!

Nah, HAI ingin kasih tau kamu, nih, kalo model cewek dari Jepang yang keren itu nggak hanya Kiko, tapi masih banyak banget. Apalagi, Jepang terkenal banget dengan gaya pakaiannya yang keren-keren dan nggak lekang oleh waktu.

Simak infonya di bawah ini ya, guys!

Seto Ayumi

Seto Ayumi si selalu nyentrik!
Kenalin, nih, namanya Seto Ayumi, gaya berpakaiannya nggak kayak cewek pada umumnya, pokoknya keren dan out of the box banget!

Jun Hasegawa

Jun Hasegawa, si keren blasteran Jepang - Amerika Serikat
Walau sudah punya anak dua, itu nggak membuat Jun Hasegawa minggat dari dunia modelling. Bukan asal model lho, ya! Si Jun ini gayanya juga keren banget, dan dia itu blasteran Amerika Serikat.

Reina Triendl

Reina Triendl, si model Jepang blasteran Austria
Kalau Jun Hasegawa itu blasteran Amerika Serikat, ada juga nih model Jepang yang blasteran Austria. Yap, dia adalah Reina Triendl! Memulai kariernya di dunia modelling, dia juga merambah ke dunia akting!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular