Follow Us

Percaya Nggak, Kalau Albumnya Harry Styles Bakal Mirip David Bowie dan Queen?

Fadli Adzani - Kamis, 23 Maret 2017 | 10:00
Harry Styles
Fadli Adzani

Harry Styles

Kalian pasti udah tau, dong, bahwa boyband fenomenal asal Britania Raya, One Direction, sedang hiatus atau “cuti” dari industri musik dunia? Yap, hal itu dilakukan lantaran Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne dan Louis Tomlinson pada sibuk ngegarap album solonya masing-masing!

Zayn Malik, selaku mantan personel One Direction udah duluan bikin album solo berjudul Mind of Mine dan laku banget di pasaran, apalagi single-nya yang berjudul Pillowtalk.

Nah, si Harry kan juga lagi ngegarap album solonya sendiri, tuh. Katanya, sih, album solonya itu bakal mirip banget kayak lagu-lagunya David Bowie dan grup musik Queen! Wah, kok beda banget sama aliran pop yang Harry nyanyikan bersama One Direction, ya?!

One Direction before hiatus
Jadi, ada “orang dalem” yang membocorkan nih bakalan seperti apa, sih, single dan album solonya si Harry itu.

Apalagi, sang produser yang menggarap album solonya si Harry, Jeff Bhasker, udah pernah menggarap produksi albumnya The Rolling Stone! Ya, nggak heran, sih, kalau misalkan lagu-lagu solonya si Harry akan sangat lekat dengan musik dari era ’60-an dan ’70-an akhir!

“Single utamanya yang bakal keluar pada April atau awal Mei akan menjadi hits yang wow dalam satu dekade belakangan ini!” ujar orang dalem tersebut kepada Hits Daily Double yang kemudian dikutip oleh NME.

Selain sibuk bermusik, si Harry bakal main di film Hollywood juga lho, bro. Yap, nama film itu adalah Dunkirk, yang bakal dirilis pada Juli mendatang. Film itu disutradarai oleh Christopher Nolan dan bakal menceritakan tentang kisah peperangan di Perang Dunia Kedua antara Jerman dan Prancis!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest