Follow Us

Cocok Buat Nge-Date! Komidi Putar Terbesar Di Indonesia Akan Beroperasi Di Jakarta Akhir Tahun Ini!

Dimas Yulian - Rabu, 01 Maret 2017 | 14:00
Desain Aeon Mall Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur
Dimas Yulian

Desain Aeon Mall Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur

Buat kamu yang bingung mau ngajakin gebetan nge-date di tempat romantis, akhir tahun ini ada satu tempat alternatif di Jakarta yang bisa kamu jadiin lokasi nge-date yang romantis dan pastinya nggak mahal. Kalo sekedar jalan-jalan di mall atau nonton udah kelewat sering dan dianggep mainstream, September depan kamu bisa ajak gebetan kamu nyobain ferris wheel alias komidi putar di Aeon Mall yang lagi dibangun di Jakarta Garden City (JGC) di Cakung, Jakarta Timur. Wahana tersebut juga jadi komidi putar terbesar di Indonesia lho!

Komidi putar alias bianglala ini rencananya akan punya 32 gondola yang dilengkapi dengan pendingin udara dan interior yang mewah. Nggak cuma itu, masing-masing gondola juga diklaim baklan kedap suara dan kedap terhadap getaran. “Ferris wheel ini akan dibangun di atas gedung AEON Mall, tepatnya di lantai tiga. Dengan diameter 50 meter dan tinggi total 69 meter dari permukaan tanah, Ferris Wheel ini akan jadi yang tertinggi di Indonesia,” kata Operational Technical Director PT Momozen Amusement Indonesia, Supratman, seperti dikutip dari Kompas.com.

Desain komidi putar di Jakarta Garden City (JGC) di Cakung, Jakarta Timur.
Komidi putar terbesar di Indonesia ini rencananya akan mulai beroperasi pada bulan Spetember 2017 nanti dan akan mengusung tema ‘Cinta’. Karena itulah Ferris Wheel ini bakalan dinamain dengan ‘Wahana Cinta’.

“Untuk paket umum, pengunjung membayar Rp 50.000 per tiket. Bagi pasngan, bisa mengambil tiket couple dengan biaya Rp 150.000 tiket buat berdua. Kemudian buat keluarga, ada paket VIP dengan harga tiket Rp 350.000 dengan maksimal enam orang yang masuk ke gondola,” kata Presiden Komisaris PT. Momozen Amusement Indonesia, Hironori Takano.

Nggak hanya komidi putar aja, pengunjung juga bisa menikmati berbagai wahana lain yang tersedia. Seperti bumper car dan gembok cinta. Proyek pembangunan komidi putar dab berbagai wahana lainnya udah dimuai sejak bulan Januari lalu, dan diperkirakan akan selesai dan resmi dibuka buat umum pada bulan September nanti.

Gimana, tertarik buat ngedate di komidi putar terbesar di Indonesia?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest