Follow Us

Keren! Blocktech Parka Ini Nggak Basah Dipakai Saat Hujan

- Sabtu, 25 Februari 2017 | 06:00
Parka bisa diajak hujan-hujanan
Hai Online

Parka bisa diajak hujan-hujanan

Hari gini terlihat fashionable nggak cuma ketika kita mau hangout. Saat olahraga pun kita juga pasti pengen kelihatan stylish kan? Lebih asik lagi, kalo pakaian yang bisa bikin kita stylish, multifungsi dan bisa dipakai di segala occasion. Tapi yang sering terjadi, terlihat keren, namun lupa soal kenyamanan.

Menjawab kebutuhan lifestyle anak muda yang menginginkan pakaian yang dailywear sekaligus bisa digunakan untuk olahraga, Uniqlo memberikan solusinya lewat Blocktech Parka. Selama ini parka yang kita pakai hanya untuk naik motor atau buat gaya. Nah, parka yang ini bisa juga kita pakai ketika berolahraga. Materi Blocktech Parka ini bisa menyerap dan mengeluarkan keringat dengan cepat, jadi bikin kita nyaman.

Blocktech Parka
Asiknya lagi nih, teknologi blocktech parka ini memiliki bahan yang waterproof, windproof, durable water repellent dan stretch. Jadi ketika olahraga outdoor yang kondisi cuacanya nggak menentu seperti sekarang ini, nggak perlu khawatir karena parka ini bisa menghalau air. Nggak ada alasan berhenti olahraga, dong, kalo tiba-tiba ujan dateng.

“Selain antibasah, parka ini juga bisa menghalangi angin yang masuk dan breathable, jadi nggak gampang lembab,” tegas Diah Ayu Eka Aswidianti, Marketing Officer Uniqlo Indonesia, saat peluncuran Uniqlo Sport di Mandarin Hotel, Jakarta, Kamis (23/2) lalu.

Nah, nggak cuma itu, Uniqlo juga support kita lewat fitur canggih baru lainnya seperti UV Cut pada koleksi AIRism. Teknologi ini memungkinkan material pakaian menghadang sinar ultraviolet yang berbahaya bagi kulit. Cocok bagi mereka yang berolahraga di bawah teriknya sinar matahari.

Ada lagi, teknologi DRY-EX dengan fitur mudah menyerap keringat sehingga tidak menyebabkan bau, karena terbuat dengan bahan elastis. Bisa dipakai buat futsal, sepak bola, basket, jogging dan nge-gym.

So, udah siap buat olahraga dong?

Editor : Hai Online

Latest