Follow Us

Ngobrol Santai Bareng Refal Hady ‘Harris Risjad’ Dari Critical Eleven. Ngomongin Hamish Daud Juga!

- Minggu, 26 Februari 2017 | 09:00
Ngobrol Santai Bareng Refal Hady ‘Harris Risjad’ Dari Critical Eleven. Ngomongin Hamish Daud Juga!
Hai Online

Ngobrol Santai Bareng Refal Hady ‘Harris Risjad’ Dari Critical Eleven. Ngomongin Hamish Daud Juga!

Ngomongin film, di bulan Mei nanti bakal ada satu film yang pastinya ditungguin banget sama anak-anak seumuran kita. Film itu diangkat dari cerita di dalam sebuah novel romansa fenomenal, yang dikarang sama sosok yang namanya makin hari makin terkenal. Yap! Judul novel yang HAI maksud adalah Critical Eleven, tulisan Ika Natassa.

Setelah Ika mengonfirmasi kalo Critical Eleven bakalan segera diangkat ke layar lebar, semua penikmat bukunya pun teriak gembira. Dan, kurang lebih sebulan lalu, setelah lama dinanti para fansnya, sang pengarang buku itu pun akhirnya ngebocorin para pemeran film Critical Eleven. Nama Adinia Wirasti dan Reza Rahadian emang udah dibocorin duluan, lantaran mereka adalah pengemban peran utama. Tapi kalo peran yang lain-lainnya, ya baru dibocorin setelahnya.

Nama-nama yang akhirnya diketahui ikut bermain dalam film itu adalah Mikha Tambayong, Hamish Daud, Anggika Bolsterli, plus Refal Hady.

Nah, kalo ngomongin sosok Refal Hady, beberapa waktu lalu HAI sempet ketemu dia waktu lagi pemotretan untuk majalah HAI bareng Sheryl Sheinafia. Waktu ada jeda, akhirnya kami ngajak dia ngobrol-ngobrol santai sebentar, sambil ngebahas perannya di Critical Eleven.

Nah, biar lebih jelas apa isi obrolannya, yuk kita kemon simak percakapan HAI dengan Refal Hady di bawah ini!

1. Hai, Refal! Cerita dikit dong soal proses bergabungnya lo ke proyek film Critical Eleven ini?

Awalnya, kalo Harris Risjad ini, sama, sama kayak proses gue di Galih & Ratna. Pas Robert Ronny sama Mas Monty (Monty Tiwa, RED) itu casting kan. Nah setelah casting, mereka juga katanya sempet ngeliat di trailer Galih & Ratna. Kak Ika juga ikut milih, Cuma pas casting, dia nggak ada. Casting 2 kali juga tuh buat (peran) Harris.

2. Nah, setau lo, ada berapa kandidat lain yang di-casting buat peran Harris ini?

Saingan lain katanya ada 4 kandidat (buat peran) Harris. Gue sebenernya orang yang paling terakhir di-cast dalam film itu. Karena emang kebetulan waktunya susah segala macem kan. Nah akhirnya, dapet lah (peran) ini. Kak Ika juga mutusin akhirnya oke. Nah (setelah itu) dikasih tau, Harris itu orangnya gini, gini, gini.

Gue tuh dulu sebenernya juga pernah baca Antologi Rasa (salah satu novel Ika Natassa, RED), cuma lupa. Setelahnya, oh yang ini ternyata. Oke oke. Playboy udah insyaf gitu kan.

3. Seneng nggak, sih, dari beberapa kandidat Harris, akhirnya lo yang kepilih?

Ya awalnya, seneng dapet karakter ini. Udah gitu banyak banget kan fansnya. Sekaget itu juga gue. Sebanyak itu yang neror. Bukannya neror yang gimana-gimana, sih. Cuma kayak di mal, banyak yang ‘wah ini Harris Risjad Harris Risjad’. Segila itu! Gue yang sampe kayak nanya ke kak Ika, ‘gila lo ya bikin orang sampe gini’.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest