Follow Us

Wah, Ternyata Lagu Bisa Bikin Cewek Orgasme! Kok, Bisa?

- Senin, 22 Januari 2018 | 14:45
Gebet cewek berdasarkan zodiaknya
Hai Online

Gebet cewek berdasarkan zodiaknya

HAI-Online.com - Cewek bisa orgasme kalau diapain ya? Pasti pertanyaan ini selalu jadi penasaran buat kita. Soalnya memang cewek nggak begitu mengumbar hal-hal tentang seksualitasnya. Ada kalanya kita mencoba iseng buat menyentuh bagian tubuh cewek, buat ngetes kira-kira reaksinya gimana. Tapi tetap aja, pasti dia mengelak dan terlihat biasa aja.

Ada situasi lain yang ternyata bikin cewek orgasme. Salah satunya saat mendengarkan lagu. Kok, lagu?

Seorang ilmuan menguji soundtrack Star Trek, ditemukan bahwa soundtrack tersebut bisa membuat cewek orgasme. Aneh, sih, kedengarannya. Namun ilmuwan Ultimate Guitar menulis rencanya penelitiannya untuk bereksperimen dengan not lagu yang dihubungkan dengan gairah seks. Ia menemukan nada rendah hingga menghasilkan getaran yang cukup untuk merangsang wanita.

Selain itu Craig Huxley menciptakan Blaster Beam, alat yang diklaim mampu menginduksi orgasme pada tahun 1970. Alat musik tersebut punya efek suara yang akhirnya digunakan dalam film tahun 1979, Star Trek: The Movie.

Ada anggapan bahwa ketika sejumlah musik dimainkan di konser pada tahun 1990 di New York, beberapa cewek spontan mengalami orgasme. Craig mengatakan itu sangat mungkin karena musik bisa membantu membawa cewek lebih rileks dan mencapai klimaks. Bahkan banyak cewek yang mengucapkan terima kasih atas penemuannya.

“Ini semua tentang merangsang ‘chakra’ (pusat energy dalam tubuh) yang terletak di ujung bawah tulang belakang,” kata Craig.

Menurut Craig, kebanyakan nada dalam catatannya adalah “E”, tapi karena kedalaman nada maka sulit membandingkannya dengan nada di piano. “Seperti nada terendah di bumi,” ujarnya.

Jadi, pingin bikin lagu, ya, nggak sih? Hehehe...

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest