Follow Us

Wah, 4 Musisi Ini Pernah Tampil di The Simpsons! Kamu Bisa Tebak Siapa Mereka?

Fadli Adzani - Rabu, 22 Februari 2017 | 10:00
Hey Ho Let's Go!
Fadli Adzani

Hey Ho Let's Go!

Sebagai salah satu acara kartun terlama dan tertua di televisi, tentunya The Simpsons terus-menerus menyuguhkan para penggemarnya dengan episode-episode yang menarik. Tentu saja, hal itu dilakukan agar para penonton tidak bosan dengan episode-episode yang diulang secara terus-terusan. Jadi basi, kan?

Maka dari itu, banyak sekali hal yang dilakukan oleh pihak rumah produksi The Simpsons untuk membuat ide-ide baru yang akan dimasukkan ke dalam acara kartun yang telah mengudara di televisi sejak tahun 1989 silam itu.

Mulai dari membuat karakter Simpsons orang-orang terkenal seperti tokoh politik, aktor dan aktris film layar lebar di bioskop, dan yang nggak kalah menarik adalah musisi-musisi papan atas dunia, yang keberadaannya selalu menjadi sorotan publik di acara The Simpsons.

Belasan, bahkan puluhan musisi telah dibuatkan versi Simpsons-nya dan diikutsertakan dalam acara kartun tersebut. Nah, HAI bakal membuat permainan kecil, nih. Jadi, di bawah ini, kita akan menaruh gambar-gambar musisi tanpa nama yang pernah tampil di The Simpsons, dan kamu tinggal nebak aja nama dari musisi tersebut. Jawabannya akan HAI taruh di bagian paling bawah artikel ini.

Siap? Let’s Go!

Hayo, tebak siapa mereka?
Pada bulan Januari tahun 2010, dikisahkan Homer Simpson memenangkan sebuah hadiah sebesar 10 juta dollar Amerika Serikat. Kala itu, ia menggunakan uangnya untuk mengundang band ini untuk melakukan konser privat untuk dia dan anaknya, Bart. Siapa yang bisa tebak band ini?

Tebak siapa musisi cewek ini!
Di sebuah episode, seorang musisi cewek tampil di kota Springfield untuk memutar debut lagu terbarunya. Namun, pemirsa setia The Simpsons mengatakan episode itu dalam episode terburuk yang pernah ditulis oleh sang sutradara. Hayo, siapa nama musisi tersebut?

Metal!
Salah seorang karakter The Simpsons, Otto, menggemari musisi metal yang satu ini. Di sebuah episode, dikisahkan Otto sedang mengendarai mobil bak yang di belakangnya tersedia panggung untuk band ini konser. Ini gampang banget, siapa yang bisa tebak?

Hey Ho Let's Go!
Di sebuah episode, terdapat karakter The Simpsons yang sedang berulang tahun. Kala itu, sebagai hadiahnya, mereka mengundang band punk rock untuk manggung di acara ulang tahunnya itu. Bahkan, salah satu personel band punk rock terkenal tersebut mengatakan penampilannya di acara The Simpsons sebagai suatu pencapaian terbesar dalam karier mereka. Gampang banget ini!

Eh, penasaran sama jawabannya? Cek di bawah ini ya...

#1 Coldplay

#2 Lady Gaga

#3 Metallica

#4 The Ramones

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular