Follow Us

Hai

/

Art

Kreatif Abis! Fotografer Ini Bikin Action Figure Superhero Terlihat Lebih Hidup!

Dimas Yulian - Minggu, 28 Januari 2018 | 10:00
Salah satu Toy Fotografi karya dari Kenobi
Dimas Yulian

Salah satu Toy Fotografi karya dari Kenobi

Buat kamu yang hobi sama toy photography pasti udah sering ngulik gimana caranya bikin foto action figure kamu bisa terlihat lebih hidup. Mulai cari komposisi gambar yang bagus, latar belakang foto, hingga gimana bikin action figure kamu jadi ‘model’ yang keren. Kalo butuh inspirasi, kamu bisa cek fotografer dengan nama Hot.Kenobi ini.

Fotografer yang berasal dari Osaka ini, bikin toy photography yang kreatif dan keren banget. Kenobi bikin terobosan toy photography yang bikin obyeknya seperti sedang berinteraksi dan bergerak layaknya superhero di film-filmnya. Mulai dari superhero yang seperti lagi berantem satu sama lain, hingga tingkah-tingkah kocak para superhero yang seakan-akan sedang ngerencanain sesuatu bersama.

Nggak cuma itu, Kenobi juga menambahkan beberapa efek yang bikin hasil fotonya terlihat lebih real dan trerkadang disisipi unsur humor yang kocak. Buat kamu yang demen ama jenis fotografi serupa, karya-karya Kenobi ini bisa kamu jadiin inspirasi buat bikin dengan komposisi yang mendekati atau bahkan lebih baik lagi. Lihat aja nih karya dia yang HAI lansir dari Boredpanda:

#1

#2

#3

#4

#5

Halaman Selanjutnya

1 2 3 4

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest