Follow Us

Wow, Butuh 50 Orang Untuk Menjahit Gaun Grammy Beyonce!

Fadli Adzani - Selasa, 14 Februari 2017 | 10:00
Kevin Winter/Getty Images for NARAS/AFP
Fadli Adzani

Kevin Winter/Getty Images for NARAS/AFP

Ketika ajang penghargaan musik paling bergengsi di dunia berlangsung, tiap musisi pasti punya penampilannya sendiri. Pastinya, pakaian paling keren akan mereka pakai. Namana juga gengsi, pasti nggak ingin kalah keren sama musisi lainnya.

Nggak terkecuali Beyonce, si musisi cewek senior asal Amerika Serikat yang nggak lain adalah istri dari rapper Jay Z. Ketika ia menghadiri ajang penghargaan Grammy Award yang dihelat di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu (12/2) malam, ia menjadi pusat perhatian karena bajunya yang sangat mewah!

Dibaluti dengan gaun keemasan dan hiasan di kepalanya yang juga berwarna emas, ia tampil di panggung Staples Center ketika ia sedang hamil besar. Para penonton pun terkagum-kagum dengan pakaiannya, banyak netizen di Twitter dan media sosial lainnya yang mengunggah ulang pakaian megah yang dipakai oleh Beyonce.

Nah, ternyata, menurut NME, baju itu dibuat oleh 50 orang dalam waktu satu minggu! Gokil.

Seorang desainer yang telah berkerjasama dengan Beyonce, Peter Dundas, mengatakan kepada Vogue bahwa Beyonce ingin sekali berkerjasama dengan orang-orang yang ia percaya untuk membuat gaun berbalut warna keemasan itu.

“Beyonce dan saya telah berkerjasama dan berhubungan untuk waktu yang cukup lama. Saya pikir ia sangat ingin berkerjasama dengan orang-orang yang ia telah percaya dalam tingkat yang lebih tinggi,” ujarnya.

“Saya sangat suka menciptakan momen dengan bahan (pakaian),” pungkasnya.

Nggak heran, sih, kalau Beyonce ingin banget tampil keren di Grammy. Pasalnya, setiap tampil di ajang penghargaan musik tertua di dunia itu, ia selalu tampil dengan keren dan beda dari yang lainnya. Istilahnya, ia selalu berhasil mencuri perhatian orang banyak!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest