Follow Us

4 Tahap Berani PDKT Anti Gagal Berikut Ini Wajib Dicoba!

- Jumat, 10 Februari 2017 | 04:45
Di hari Valentine, kasih dia surprise dengan Cornetto Love Ribbon.
Hai Online

Di hari Valentine, kasih dia surprise dengan Cornetto Love Ribbon.

Jaman sekarang seharusnya nggak susah buat PDKT-in seorang cewek. Karena ada banyak cara dan nggak perlu berlama-lama. Yang paling penting adalah kita harus punya kepercayaan diri dan kemauan untuk segera bertindak. Kalau kelamaan dianggurin, inceran kamu bisa disalip orang, bro! Kembang cantik pasti banyak lebah yang nyamperin.

Nggak perlu kebanyakan step dan minta tolong siapa-siapa. Lakukan aja sendiri, yang penting kamu harus punya senjata yang bisa bikin dia cair dan nyaman ngobrol sama kamu. Berani PDKT emang nggak gampang, perlu ada moment yang tepat. Di hari Valentine, kasih dia surprise dengan Cornetto Love Ribbon.

Kemampuan ice breaking juga penting supaya kamu nggak gugup saat ngobrol sama dia. Cornetto Love Ribbon bisa jadi surprise dan senjata kamu untuk ice breaking saat memulai obrolan dengan dia. Selanjutnya langsung aja, begini nih tahapan berani PDKT yang anti gagal.

1. Amati Dia

Kalau kamu suka sama seseorang, pasti kamu selalu memperhatikan dia sedetail apapun. Mulai dari jam-jam dia sampai di sekolah, jam-jam dia istirahat dan ke kantin, jadwal pelajaran olahraganya dia biar kamu bisa pura-pura ketoilet untuk merhatiin dia, sampai menghafal semua mata pelajaran di kelas dia. Dari proses pengamatan ini seenggaknya kamu harus tahu pattern aktivitasnya dia. Kapan dia sama temen-temennya dan kapan dia biasanya sendirian doang. Ini juga jadi modal awal kepercayaan diri kamu untuk PDKT. Karena, setelah itu kamu harus melakukan tahap yang kedua.

2. Ajak ngobrol, jangan lupa bawa Cornetto Love Ribbon

Kamu udah tahu nih saat-saat dia sendiri di sekolah dan kepercayaan diri kamu juga udah mantap, ini saat yang tepat buat kamu berdekatan dan ngobrol sama dia secara langsung. Biar nggak terkesan akward, coba aja kasih ice cream Cornetto Love Ribbon sebagai ice breaker. Pasalnya ice cream mampu membuat suasana lebih rileks dan cair. Dingin dan manisnya ice cream juga bikin seseorang happy, sehingga saat kamu ngasih Cornetto Love Ribbon dia pasti mau tuh meladeni obrolan kamu sampai ke obrolan lainnya. Jangan lupa untuk ngobrolin musik favoritnya, band favorit, atau film favorit. Karena proses PDKT kamu tinggal sedikit lagi menuju sukses.

3. Ajakin nonton

Yes, udah asik nih obrolannya, udah nyambung dan kamu udah tahu apa aja yang jadi favoritnya dia. Langsung aja ajakin dia nonton, entah itu ke gigs band favoritnya dia atau film terbaru yang lagi pingin dia tonton. Jangan lupa buat minta kontaknya dia ya. Walaupun mungkin sebenarnya kamu udah punya kontaknya dari temen, tapi biasakan untuk minta kontak orang yang kita suka secara langsung. Biar kamu yakin kontaknya dia itu emang bener dan biar dia juga inget sama kamu yang pernah ngobrol bareng seru waktu itu.

4. Nyatakan Perasaan

Kamu sama dia ngobrolnya udah asik. Saatnya menyatakan perasaan kamu. Jangan lupa kasih surprise Cornetto Love Ribbon yang cuma bisa didapatkan di GoMart saat Valentine. Yakin deh, kelezatan rasa dan tekstur dari Cornetto akan sulit buat dia tolak, dan semoga dia juga sulit tuh buat nolak perasaan kamu. Yuk segera dapatkan Cornetto Love Ribbon lewat aplikasi Gojek pada fitur GoMart..Psst, paket spesial ini hanya bisa dibeli tanggal 14 Februari aja loh!

Nggak ribet kan buat berani PDKT ? Intip lebih banyak tips dan triknya disini

Good luck, bro !

Editor : Hai Online

Latest