Follow Us

Kemarin Main Futsal, Sekarang Netizen Ribut Tanyain Merek Sepatunya Presiden Jokowi Apaan?

- Kamis, 09 Februari 2017 | 06:15
Kemarin Main Futsal, Sekarang Netizen Ribut Tanyain Merek Sepatunya Presiden Jokowi Apaan?
Hai Online

Kemarin Main Futsal, Sekarang Netizen Ribut Tanyain Merek Sepatunya Presiden Jokowi Apaan?

Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali bikin heboh nih, guys! Kalo beberapa waktu lalu jaket bomber, sarung, sendal dan payung Jokowi laris manis tanjung kipul, kali ini netizen ribut tanyain merek sepatu yang dipakai futsal kemarin apaan?

Dilansir dari Tribunnews, Rabu (8/2/2017), laporan Presiden Jokowi dan tim yang bertanding futsal ejulah menteri dan wartawan istana di Time Futsal, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (7/2/2017) itu menyebut berapa lama Presiden Jokowi bermain di pertandingan yang memperingati Hari pers nasioal yang jatuh Kamis ini.

Bahkan, pengakuan kalah Presiden Joko Widodo dan timnya yang dapet skor tipis 4-5 dati tim futsal Wartawan istana nggak dipedulikan warga. Mereka cuma perlu tahu, merek sepatu Pak Jokowi apa?

Pernah dipake jogging
Bukan Sepatu Futsal

Ya, Seperti juga kalo kita membaca komentar di foto-foto yang dilansir dari akun Twitter Sekretaris Kabinet yang terverifikasi @setkabgoid di mana dalam salah satu foto tersebut tampak jelas sepatu yang dikenakan Jokowi bukanlah sepatu futsal.

Beberapa netizen pun jadi ribut tanyain hal tersebut. Ada yang menebak-nebak, ad ajuga yang emang hapal jenis sepatu karena mungkin saja dia jualan sepatu. Entahlah!

Emang, sebenarnya apa sih jenis dan merek sepatu Jokowi itu?

Pertama, Presiden Jokowi kemungkinan besarnya mengenakan running shoes. Dari pola sisi kanan sepatu tersebut mirip dengan sepatu merek terkenal Reebok.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui pasti apa merek hingga banderol harga sepatu Jokowi.

Saat ini masih dalam konfirmasi, ya. sabar! Mungkin kamu mau menebaknya?

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest