Follow Us

OMG Cewek 2017 Ternyata Suka Diginiin!

- Rabu, 08 Februari 2017 | 11:30
OMG Cewek 2017 Ternyata Suka Diginiin!
Hai Online

OMG Cewek 2017 Ternyata Suka Diginiin!

Baru-baru ini cewek mulai mengenal istilah Instagram Boyfriend. Istilah ini fenomenal karena udah banyak terjadi sekarang ini. Secara definisi Instagram Boyfriend berarti cowok (yang dipanggil pacar) tapi sekaligus merangkap sebagai fotografer untuk ceweknya demi foto yang bagus buat di-upload di Instagram.

Yap, ada juga yang lebih jauh lagi, yaitu istilah Instagram Husband yang ditujukan buat pasangan yang sudah menikah.

Coba lihat status berikut, yang diambil dari Facebook seorang penulis yang terkenal dengan nama Vabyo.

Pernah nggak kalian melihat hal tersebut? Atau justru secara nggak langsung kamu udah menjadi salah satu dari Instagram Boyfriend ini? Hmmm mari kita bahas lebih dalam, apa sih keinginan cewek-cewek jaman sekarang?

Pengalaman Jordan

Jadi, Jordan Joseph Ramirez pernah menulis pengalamannya sebagai seorang Instagram Boyfriend untuk pacarnya yang merupakan seorang blogger, Dani Austin. Dia punya kolom sendiri yang khusus ditujukan untuk para Instagram Boyfriend di website milik Dani, dan apa yang dia tulis itu berdasarkan pengalamannya sendiri.

“Lo mungkin nggak bakal pernah ngeeliat foto gue tapi gue selalu ada di balik lensa setiap momen yang lo nikmati. Gue ini yang nunggu tiga menit lebih lama untuk bisa mencicipi makanan di setiap foto #foodie. Gue mungkin nggak punya ribuan followers dan mungkin gue cuma punya tiga buah foto, tapi jangan salah karena gue ada di sini dan gue enggak sendirian,” tulis Jordan.

fotonya harus yang bagus beb!

Kenyataan lho, cewek-cewek ngaku nih punya Instagram Boyfriend

Yap, nggak cuma blogger atau seleb medsos aja yang membutuhkan Instagram Boyfriend. Cewek-cewek ini juga seara nyata ngaku, mereka suka melakukan kebiasaan meminta tolong buat fotoin sama pacarnya. Terus lama-lama, dengan sendirinya cewek kita jadi mengandalkan cowoknya buat motret terus.

“Mungkin pacarku bisa dibilang Instagram Boyfriend juga kali, ya. Dia emang suka fotoin aku, dan foto-foto aku di Instagram juga hasil karya dia. Karena dia fotonya bagus, jadi aku suka minta tolong ke dia awalnya. Lama-lama jadi kebiasaan. Dia enggak keberatan, sih.” (Alyssa, 20 tahun, Jakarta).

“Awalnya aku suka minta tolong pacarku buat fotoin aku kalau lagi jalan, atau kalau mau #OOTD. Ngebantu banget sih dari pada selfie melulu. Lama-lama, kalau lagi lihat tempat bagus, dia malah suka nawarin diri buat fotoin aku, he-he.” (Eva, 19 tahun, Jakarta).

Alexis Ren dan Jay Alvarrez adalah contohnya

Bisa sama-sama diuntungkan

Menjadi Instagram Boyfriend nggak selamanya hanya demi keuntungan cewek kita aja,. Kalo kamu suka fotografi dan pengin mendalami bidang ini. Jadi Instagram boyfriend bisa buat ajang latihan fotografi secara gratis, tapi minta baik-baik sama pacar. ”Sertain di caption nama fotografernya dong!”

Gantian kan bisa!

Nggak harus jadi Instagram Boyfriend

Fenomena Instagram Boyfriend ini memang sedang banyak banget. Namun, ini bukan keharusan. Nggak ada yang salah dengan pacar yang juga merangkap sebagai Instagram Boyfriend, tapi kalo sampe ngedatangin masalah, sebaiknya jangan mau dijadiin IG boyfriend.

Misalnya, ngerasa waktu yang kalian miliki berdua malah habis buat foto-foto doang. Jadi, quality time antara kalian terganggu. Kamu boleh komplain. Tapi ngomong baik-baik!

Atau kalo kamu termasuk pengguna aktif IG, kamu bisa minta gantian foto juga lho, jadi kalian bakal berstatus instagram couple! Keren kan?

sumber: cewekbanget.id

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest