Follow Us

Menohok, Sindiran Kaesang Pangarep di Socmed Tiru Gaya SBY Lho! Bikin Baper Juga!

- Rabu, 08 Februari 2017 | 10:45
Kaesang memeperkenalkan channel YouTubenya
Hai Online

Kaesang memeperkenalkan channel YouTubenya

Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden RI Joko Widodo, memang punya gaya dan kepribadian yang unik.

Cowok berkacamata yang ngaku sebagai vlogger ini selalu punya cara yang nggak biasa, terutama pada saat menyindir sesuatu hal.

Seperti baru-baru ini, dilansir dari tribunnews, akun jejaring sosial Facebook yang diduga dikelola Kaesang lagi latah nih mengajukan pertanyaan-pertanyaan nyeleneh untuk menyindir kicauan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga lagi marak dibicarakan orang.

Nah, gaya sindiran Kaesang di Socmed ini mirip banget sama gaya SBY.

Buat yang belom tahu, sebelumnya, SBY berkicau seperti ini melalui akun Twitter @SBYudhoyono, "Saya bertanya kpd Bapak Presiden & Kapolri, apakah saya tidak memiliki hak utk tinggal di negeri sendiri,dgn hak asasi yg saya miliki? *SBY*".

Cuitan tersebut ditirukan oleh akun Facebook yang diduga dikelola oleh Kaesang melalui unggahan seperti ini:

"Saya bertanya kepada Bapak Presiden dan Kapolri, apakah rasa sakit karena mencintai diam-diam itu ditanggung oleh BPJS?" tulis akun Kaesang , bikin baper kan? Hehehe

Nggak cuma itu aja, sindiran-sindiran lainnya sudah dimodifikasi Kaesang Pangarep agar tidak menimbulkan api-api kebencian. Ini dia kumpulannya!

1. Sindir kerabat menteri

Surat permintaan fasilitas yang diduga dibuat oleh kerabat mantan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Yuddy Chrisnandi pun nggak luput dari sindiran Kaesang.

sindir bokap gue gue sindir balik
Berawal dari surat Wahyu Dewanto yang diunggah pemilik akun jejaring sosial Twitter @ArieKriting ke ke akun milik Kaesang Pangarep @kaesangp.

Isi surat tersebut adalah permintaan fasilitas akomodasi dan transportasi selama berkunjung ke Sydney, Australia.

Kicauan Arie Kriting tersebut kemudian ditanggapi Kaesang.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest