Follow Us

Menginspirasi, Nih! Yuk Intip Definisi Sukses Dari Alfatih Timur, CEO Kitabisa. Katanya…

- Kamis, 09 Februari 2017 | 06:30
Menginspirasi, Nih! Yuk Intip Definisi Sukses Dari Alfatih Timur, CEO Kitabisa. Katanya…
Hai Online

Menginspirasi, Nih! Yuk Intip Definisi Sukses Dari Alfatih Timur, CEO Kitabisa. Katanya…

Jadi manusia sukses itu emang impian semua orang. Tapi, definisi sukses buat tiap orang juga beda-beda. Bisa jadi, makna sukses seseorang itu kalo udah pernah pacarin 10 cewek, atau mereka ngerasa sukses kalo udah berhasil bawa mobil Range Rover kemana-mana, atau sukses lagi kalo mereka udah pernah keliling Eropa. Sebagaimana makna sukses yang bisa berbeda-beda antar orang, Alfatih Timur, CEO dan co-founder dari platform Kitabisa.com pun punya definisi kesuksesannya sendiri.

Apa katanya?

“Setiap pagi itu, kita (saya dan tim) meeting, kita udah dapet berapa donasi, donasinya udah berhasil mendanai berapa campaign. Kita mendefinisikan sukses dengan berapa banyak pihak yang terkena impact dari apa yang kita lakukan,” papar cowok yang akrab disapa Timi ini, saat menjadi pembicara di gelaran CreativePreneur Corner 2017, di The Hall Senayan City, Sabtu (4/2) lalu.

Lebih lanjut lagi, Timi bilang kalau sukses buat dia adalah sewaktu dia bisa memberikan impact yang positif dan dirasain oleh orang yang lebih banyak.

Platform Kitabisa.com sendiri merupakan satu situs yang dibangun oleh Timi untuk menghimpun donasi bagi mereka yang membutuhkan. Mulai dari orang yang membutuhkan bantuan perawatan akibat kecelakaan, orang yang membutuhkan dana untuk pengobatan, sampai campaign-campaign lain yang membutuhkan dana banyak.

Selain Timi, ada juga Christian Sugiono (Co-founder dan CEO MBDC Media, founder Setipe.com), John Riady (Direktur Lippo Group), dan Belva Devara (Founder Ruang Guru) yang hadir pada momen yang sama dengan Timi, untuk membagikan cerita mereka di gelaran CreativePreneur Corner 2017 sesi ke-2.

Di dua sesi lainnya –sesi 1 dan sesi 3–, CreativePreneur juga menghadirkan beberapa tokoh inspiratif lain, termasuk Ibu Tri Rismaharani (walikota Surabaya) dan Nilam Sari (founder Kebab Baba Rafi).

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest