Follow Us

3 Kesalahan Cowok Kalo Udah Ngerasa Ganteng di Depan Cewek!

Al Sobry - Rabu, 08 Februari 2017 | 09:00
Giulio Parengkuan
Hai Online

Giulio Parengkuan

Sudahkah kamu menjadi cowok yang bersikap tegas, penyayang, perhatian, bahkan dapat menenangkan hati para cewek di kala mereka gundah? Kalau sudah, secara psikologis, cewek biasanya bakal susah lepas dari kamu_itu buat yang udah jadian, ganteng ataupun nggak kitanya.

Nah, gimana sama yang masih dalam tahap pencarian alias pedekatean? Apakah harus sekomplet itu biar gampang dilirik cewek-cewek? Atau sebelum ke titik-titik kepribadian tadi, cowok harus tampil ganteng lebih dulu? Karena bagaimana pun masih banyak teman kita yang percaya, cinta itu datang pada pandangan pertama, dari fisik lalu menelisik ke hati sanubari.

Masalahnya, jadi ganteng itu gampang. Udah banyak cara dan tutorialnya belakangan ini, kamu bisa ganteng dalam waktu singkat, bro!

Namun meski begitu, cowok-cowok yang udah ngerasa ganteng suka masih melakukan kesalahan kesalahan ini pas lagi negdeketin cewek targetannya. Duh!

Lantas bagaimana solusinya? Nih, menurut laman Curiousmob.com kamu harus hindari 3 kesalahan cowok kalo udah ngerasa ganteng, Perbaiki ya!

Pasive

Kalo kamu cenderung lebih banyak diam dan nggak nyoba ngebuka obrolan pas ketemu sama cewek. Ada kemungkinan, kamu tipe cowok yang akan cepat ditinggalkan oleh mereka.

Begini, bro! Cowok pasif itu bakal sering dikeluhin sama kaum hawa. Banyak lho cewek-cewek curhat soal cowok pasif sehingga mereka menganggap cowok pasif nggak akan mampu berinteraksi dengan baik.

Nggak heran, cowok pasif digolongkan sebagai cowok yang nggak menarik perhatian buat mereka.

Tipsnya: cobalah untuk mengungkapkan perasaan kamu. Mencairkan suasana saat ketemuan teman cewek, atau kamu bisa membuat lelucon kecil yang dapat menarik perhatian mereka ke kamu.

Intinya, ada cewek yang ditaksir jangan didiemin aja, bro!

Fake

Bukan. Bukan cowok jadi-jadian. Maksudnya, kamu sih nggak pasif-pasif banget saat jadi cowok ganteng_atau nggak sekali pun, tapi kamu seringnya menutup-nutupi identitas asli, terutama saat melakukan pertemuan pertama.

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest