Follow Us

5 Trik Gebet Lebih Dari Satu Cewek

- Rabu, 08 Februari 2017 | 04:45
Ini 5 Trik Gebet Lebih Dari Satu Cewek
Hai Online

Ini 5 Trik Gebet Lebih Dari Satu Cewek

Tertarik baca artikel ini? Hati-hati jangan sampe ini lo alami, tapi kalo mau tau caranya, ya monggo.

1. Jangan salah kirim chat

Tengsin dong, kalo pas lo nge-chat si Icha misalnya, tapi lo nyapanya pake nama "Put". Ngelesnya susah, bro!

Makanya, ngegebet lebih dari satu cewek tuh penuh risiko. Manajemen waktu dan hmmm manajemen hati lo perlu agak bagusan tuh!

2. Jadiin cadangan, waduh rawan keributan

Pas gebetan A nggak bales-bales chat, baru deh kepikiran nge-chat gebetan C. Ketika si B udah bolak, baru deh ngajak ngedate si A lagi. Hati-hati cewek nggak suka jadi cadangan.

3. Jangan sering ngasih harapan (apalagi palsu) karena karma itu ada

Bahwa sebenarnya, pemberi harapan palsu itu nggak cuma di pihak cowok aja, tanpa disadari, cewek-cewek juga kadang jadi sosok pemberi harapan palsu. Kejadian ini jarang bareng tersorot dunia, malah seringnya kita doang yang disalahkan.

banyak nih cewek yang suka rela diperlakukan demikian alias gampangan a.k.a mau-mau aja dideketin sama lebih dari satu cowok. Alhasil, pas mau ditembak mereka punya segudang alasan untuk menund ajawaban atau menolaknya. Ini alibi mereka!

4. Nge-Like post cewek lain

Ya, intinya sih kalo udah mulai deket sama cewek, hati-hati sama jejak lo di dunia maya, bro! Dan asal lo tau aja, kalo cewek udah nge-stalk, naluri investigasinya tuh bisa setingkat FBI.

5. Nggak hafal "data" si cewek

Saat cewek udah setingkat FBI kok lo masih cemen dalam menyimpan data-data kehidupan dalam berhubungan sih? Ini seeing banget terjadi nih, sok sokan punya banyak cewek, tapi nggak hafal "data" mereka.

Lupa hobinyalah, tanggal ultah, atau lupa sama sesuatu yang dibenci dia. Dan yang paling parah, kalo sampai data ketuker. Duh kelar idup lo. (Kiram/Sobri)

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest