Follow Us

Sebelas Makanan Ini Nolong Anak Kosan Saat Kepepet dan Kelaparan!

- Selasa, 07 Februari 2017 | 05:45
makan usus apa mie?
Hai Online

makan usus apa mie?

Ada masanya, kita yang tinggal dalam sebuah ruang bernama kos-kosan harus ngalamin rasa kelaparan yang bikin perut nggak tahan. Kalo sudah kepepet begini, tentu konsentrasi belajar kita jadi berkurang. Kita perlu cari pertahanan biar bisa melanjutkan kehidupan.

So, sebelas makanan ini katanya nolong banget anak kosan, terutama saat kepepet dan kelaparan yang sangat.

Mau mencobanya?

Cus!

5 Angka Darurat!

Buat yang mager, tapi kantong lagi agak tebel, pencet aja 5 angka yang gampang dihafal lalu pesan makanan favorit kalian. Kalo nggak hafal, download aplikasinya dan bum beberapa menit kemudian makanan datang. Bayar!

pizza mewah bagi anak kosan

Gerobak Tek Tek

Karena suara ”tek tek” dari penggorengan abang-abang yang lewat berarti tandanya makan sudah tiba. Kamu tinggal panggil abangnya dan minta masakin satu porsi buat kamu!

Nasi Goreng Kambing mah mewah buat anak kosan

Warung Tegal (Warteg)

Sumber energi utama anak kosan ada di sini. Setiap hari, pasti bakal selalu ada menu yang sama. Mulai dari kikil, usus, tempe orak-arik, sayur bayem, sambel dan juga telor dadar pakai tepung.

warteg ini pelayannya cantik

Nasi ”Macan”

Lihat sekeliling kosan, kalo ada keramaian di suatu warung malam, ngampar atau lesehan, maka di situ ada nasi macan. Iya, orang-orang nyebut nasi kucing, tapi nasi macan juga nggak masalah sih, soalnya kalo udah di depan nasi bungkus itu kita kayak macan deh makannya rakus!

Nasi uduk

Mie Kemasan

Baik di dalam gelas atau kemasan duo, kita bisa sikat.

Nasi Abon

Cek stok di kamar, kalo ada abon maka segera nanak nasi, dan campurkan keduanya selagi hangat.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest