Follow Us

Wah, Trailer Despicable Me 3 Udah Rilis, Minions Balik Lagi!

- Kamis, 15 Desember 2016 | 05:30
Trailer Despicable Me 3 Udah Rilis
Hai Online

Trailer Despicable Me 3 Udah Rilis

Setelah dikenalkan sama sederet film animasi keren produksi dari Illumination, kayak Despicable Me, Despicable Me 2, Minions, The Secret Life of Pets, dan juga SING, kita akhirnya bakal disuguhkan lagi animasi terbaru di 2017. Yap, Despicable Me 3.

Digarap sama Pierre Coffin dan Kyle Balda, Despicable Me 3 kembali menghadirkan kisah petualangan dari Gru (Steve Carell), Lucy (Kristen Wiig), dan juga ketiga anaknya –Margo, Edith, Agnes–, serta para Minions.

Dari trailer yang dirilis sama Universal Pictures ini, cerita dalam Despicable Me 3 ini tampaknya akan berpusat sama penangkapan Balthazar Bratt (Trey Parker), si jago joget yang adalah bintang cilik dari tahun 1980-an, yang sedang merencanakan satu aksi perampokan. Aksi jahatnya tetep bisa bikin kita ketawa, lantaran dibalut sama gayanya yang kocak.

Beberapa sumber menyebutkan, tokoh Balthazar ini jadi jahat lantaran penampilannya di sebuah serial TV, sempat tiba-tiba digagalkan ketika ia hampir menginjak remaja.

Sementara Steve Carell sendiri, di Despicable Me 3, nggak cuma balik buat jadi Gru, tapi juga jadi saudara kembarnya yang udah lama hilang, Dru.

Film yang ceritanya ditulis sama Cinco Paul dan Ken Daurio ini dijadwalkan tayang pada musim panas 2017.

Editor : Hai Online

Latest