Follow Us

Percaya Nggak Percaya, Pacaran Sama Cewek Pinter Bikin Kita Hidup Panjang!

Fadli Adzani - Senin, 05 Desember 2016 | 07:00
Serunya pacaran sama cewek yang doyan Korea
Fadli Adzani

Serunya pacaran sama cewek yang doyan Korea

Guys, pernah kepikiran nggak sih sama kalian bahwa pacaran sama cewek yang pinter dalam sisi akademis dan kehidupan bisa bikin kita hidup panjang?

Yap, HAI juga kaget ketika mendengar hal itu, pasalnya, seorang profesor bernama Lawrence Whalley dari Universitas Aberdeen, mengatakan bahwa pacaran sama cewek pinter bisa menghindari kita dari penyakit berbahaya seperti Alzheimer atau dementia!

Coba bayangkan seorang cewek sebagai sebuah video games yang mengasah otak. Nah, seperti kita ketahui, video games yang mengasah otak dapat menghindari kita dari penyakit seperti pikun dan dementia.

Nggak hanya itu, sebuah penelitian mengungkapkan bahwa keberadaan seseorang terhadap hidup seseorang dapat berdampak terhadap kesehatan dan kepintaran seseorang.

Selain dapat bikin kita hidup panjang dan dijauhi dari penyakit semacam Alzheimer dan dementia, pacaran sama cewek pinter juga bisa membuat cowok-cowok jadi lebih percaya diri alias pede!

"Suatu hal yang dibutuhkan oleh seorang cowok jika ia ingin hidup lebih lama adalah menikahi seorang cewek yang pintar," ujar Whalley.

"Nggak ada hal yang dapat menghindari (dementia) selain kepintaran!" pungkasnya.

Tuh, bro, jangan cuma cari cewek yang cantik doang, tapi juga yang pintar, ya!

Editor : Hai Online

Latest