Follow Us

Film Pendek Ini Tampilkan Rasa Cinta Dalam Hujan. Mellow, Sih, Tapi…

- Sabtu, 03 Desember 2016 | 08:00
Drenched
Hai Online

Drenched

Hujan itu kadang-kadang emang menyebalkan. Nggak bisa ditebak kapan datengnya, eh, tau-tau udah ngeguyur kita yang lagi mau jalan-jalan bareng gebetan atau pulang ke rumah dari sekolahan.

Akan tetapi, kadang-kadang hujan juga punya sensasi romantisnya sendiri yang nggak bisa dijelasin. Makanya, cerita-cerita cinta atau sedih-sedihan, sering banget dilatarbelakangi suasana hujan. Belom lagi, banyak juga lagu galau yang temanya hujan. Bener, nggak?

Nah, ngomongin hujan –yang kadang menyenangkan kadang menyebalkan ini–, ada satu film animasi karya anak bangsa yang bercerita soal romantisme kala hujan. Ceritanya, seorang lelaki bernama Phillips baru aja dipindah kerjanya ke sebuah kota bernama Springdale. Uniknya, kota ini “menderita” hujan tiada henti. Yap, semua orang harus terbiasa dengan hujan setiap hari.

Phillips kemudian ketemu sama seorang cewek bernama Ginny, yang punya karakter berbeda sama dirinya. Phillips yang takut hujan, mesti berdamai dengan Ginny yang justru suka sama hujan. Ya, meski ceritanya rada mellow (alias mellow banget), tapi lumayan menghibur, kok.

Film berjudul Drenched ini merupakan karya animasi bikinan Raffael Arkapraba Gumelar, yang merupakan warga Indonesia. Film ini pernah dinominasikan di beberapa festival film seperti UCIFEST 2015, The World Animation Celebration Festival 2015, Watersprite Film Festival 2015, dan semi-finalis di Hellofest 2015.

Yuk, tonton filmnya di sini:

Editor : Hai Online

Latest