Follow Us

Cuma Di Tumpah Ruah, Bisa Jualan dan Belanja Murah!

- Jumat, 02 Desember 2016 | 16:00
Cuma Di Tumpah Ruah Bisa Jualan dan  Belanja Murah!
Hai Online

Cuma Di Tumpah Ruah Bisa Jualan dan Belanja Murah!

Bagi kita yang punya minat dan bakat entrepreneur tapi masih bingung mau jualan dan mengenalkan produk kalian ke orang-orang, atau bagi kamu yang udah punya bisnis kecil-kecilan dan pingin melebarkan sayap, coba merapat dulu di sini. Tumpah Ruah, event bazaar yang rutin diadakan di Gudang Sarinah, bisa banget nih jadi tempat pamer produk kreativitas kamu yang pingin dijual. Mulai dari barang, makanan, tumbuhan, hewan, bahkan jasa bisa dijual. Namanya juga bazaar serba ada.

Event ini wajib banget diikuti, karena hampir semua yang berjualan di sini anak muda. Memang event ini merupakan bentuk dukungan usaha kecil menengah dari segala usia. Udah gitu untuk menyewa lapak di sini dikenakan biaya yang relative murah. Tiap lapak dikenakan biaya Cuma Rp 200.000 doang dan udah bisa jualan dari pukul 10.00 sampai 20.00 WIB. Bisa buka lebih dari satu lapak pula, asik banget.

Keramaian Tumpah Ruah yang
Bagi yang hobi belanja juga bakal menikmati keseruan nih di Tumpah Ruah ini. Kita nggak akan takut kehabisan kocek, karena harga yang dijual di Tumpah Ruah ini nggak akan lebih dari Rp 250.000. Di sana kita bisa puas menemukan barang-barang yang lagi kita cari, mulai dari produk hasil kerajinan tangan, produk secondhand yang masih oke, merchandise band, mainan, furniture, workshop kesenian dan berbagai produk kreatif lainnya.

Kalau kamu berminat buat jualan di Tumpah Ruah setiap bulannya, coba pantengin aja instagram @gudangtumpahruah atau websitenya www.gudangsarinah.com . Nah, kalau kamu yang penasaran pingin belanja atau nyari barang apa aja di Tumpah Ruah edisi ke-3, datang aja ke Gudang Sarinah Ekosistem di hari Minggu, 4 Desember 2016 mulai pukul 10.00 – 20.00 WIB. Cus bro!

Editor : Hai Online

Latest