Follow Us

25 Foto Masa Lalu Tokoh Terkenal Ini Mengungkap Sisi Lain Mereka Yang Nggak Pernah Kita Sangka

- Minggu, 01 April 2018 | 06:00
Kurt Cobain
Hai Online

Kurt Cobain

Dari sekian banyak nama artis terkenal, mungkin cuma beberapa di antaranya yang bener-bener berhasil bikin kita ngefans berat. Wajar kalo kita bakal mencari tau segala sesuatu tentang sosok tersebut, termasuk sampe tentang masa lalunya.

Nah, ngomongin masa lalu, belum lama ini situs Bored Panda membuat sekumpulan foto masa lalu dari para tokoh terkenal. Dari foto Leonardo diCaprio sampe presiden Barack Obama, semuanya terangkum di artikel ini.

Ini dia, 25 foto masa lalu tokoh terkenal yang mengungkap sisi lain diri mereka. Langka dan seru buat kita tengok semuanya!

1. Presiden Barack Obama yang masih berusia 4 tahun terlihat lagi santai di pantai sama kakeknya, nih!

2. Di foto ini, ada satu orang yang kemudian kita kenal dengan nama Mr. Bean. Tau yang mana? Yap, Rowan Atkinson sedang bersama dengan beberapa orang lainnya, Hugh Laurie, Tony Slattery, Stephen Fry, Penny Dwyer, Emma Thompson, dan Paul Shearer. Ceritanya, mereka berhasil memenangkan ajang Perrier Comedy Awards di tahun 1981

3. Ini foto Kurt Cobain di saat berusia 26 tahun. Di sini, doi terlihat lagi bermain sama putrinya, Frances, di tahun 1993.

4. Tobey Maguire dan Leonardo diCaprio bertemu di salah satu audisi saat mereka masih muda banget. Nggak heran kalau mereka kemudian sahabatan sampe sekarang. Persahabatan mereka terjalin sejak tahun 90'an

5. Ini dia penampakan Bruce Lee di tahun 1970-an

6. Pada nyangka nggak, kalo dia adalah aktris Helena Bonham Carter di usianya yang masih 20 tahun. Foto ini diambil di tahun 1986.

7. Foto ini menampilkan Drew Barrymore yang waktu itu masih berusia 7 tahun, lagi memberikan sebuah boneka untuk Princess Diana. Kedua cowok yang ikut ada di foto ini adalah Robert Macnaughton dan Steven Spielberg.

8. Kamu pernah denger aktris terkenal Inggris bernama Maggie Smith? Yap, ini adalah foto beliau waktu masih muda. Cantik banget, ya? Foto ini diambil sekitar tahun 60'an dan 70'an

9. Harrison Ford di usianya yang masih 36 tahun. Foto ini diambil sekitar tahun 1978

Editor : Hai Online

Latest