Follow Us

Mengenal Lebih Dalam Karakter Selene di Underworld: Blood Wars

- Rabu, 30 November 2016 | 11:00
Kate Beckinsale sebagai Selene di Underworld: Blood Wars
Hai Online

Kate Beckinsale sebagai Selene di Underworld: Blood Wars

Sebagai bintang dari lima film Underworld, termasuk Underworld: Blood Wars, Kate Beckinsale yang berperan sebagai Selene kayaknya masih sanggup bikin penontonnya terperangah. Bukan karena kelincahan dan ketangguhan yang dia tampilkan lewat karakter tersebut, tapi Selene seakan udah merasuk ke dalam jiwa Kate Beckinsale sendiri.

“Sangat menarik buatku bisa kembali dan memainkan karakter yang sudah pernah aku mainkan sebelumnya,” ungkap Kate.

Kate melanjutkan, di balik peran Selene yang diembannya, ada sesuatu yang terus mengalami perubahan. Namun, ada juga yang masih dipertahankan.

“Penampilanku mungkin akan sama saja. Tapi apa yang membuatku tertarik dengan film ini adalah bahwa karakter Selene akan melewati sesuatu yang sangat emosional sepanjang film,” lanjut Kate.

Kalo nanti kamu nonton film terbaru Underworld ini, karakter Selene dalam film arahan sutradara Anna Foerster ini emang masih memikul beban berat. Nggak cuma dikejer sama kaum manusia serigala alias Lycan yang dipimpin oleh Marius (Tobias Menzies) aja, tapi bahkan ia juga mesti kabur dari kejaran kaum vampir, yang notabene adalah kaumnya sendiri.

“Dia (Selene) tidak lagi benar-benar merupakan bagian dari vampir, dan dia sedang dalam pelarian dari siapapun. Selene memang kuat dan tangguh dalam membunuh makhluk lain atau apapun itu yang mengancamnya, namun motivasinya adalah rasa cinta. Di Blood Wars, Selene menunjukkan rasa cintanya kepada sang putri, Eve. Itulah yang membuatnya terus bertahan,” jelas aktris kelahiran London tersebut.

Anna Foerster, sang sutradara pun mengakui kepiawaian Kate dalam membintangi Selene. Menurutnya, Kate adalah seorang aktor perempuan yang sangat cerdas yang pernah bekerjasama dengan dia.

“Sebagai Selene, Kate mampu menjadi sosok yang anggun sekaligus agresif. Namun di waktu bersamaan, kamu akan melihat karakter ini sebetulnya rapuh menghadapi begitu banyak perubahan dalam hidupnya. Aku senang bekerja dengan Kate di karakternya yang baru ini,” aku Foerster.

Perlu diketahui, seri ke-5 franchise yang berjudul Underworld: Blood Wars ini memang akan menyajikan perjalanan Selene yang lebih kelam lagi. Ia harus kabur dari kedua pihak yang memburunya, memburu darahnya, dan memburu putrinya. Dan sebagai pemeran, Kate Beckinsale mampu membuat penonton terkesima dengan aksi dan kelihaiannya. Mantap!

Editor : Hai Online

Latest