Follow Us

Ini Dia Karya Seni Kontemporer Seniman Indonesia yang Wajib Dinikmati

- Kamis, 15 Desember 2016 | 07:30
Seni Kontemporer Karya Seniman Indonesia yang Patut Dinikmati
Hai Online

Seni Kontemporer Karya Seniman Indonesia yang Patut Dinikmati

Di tengah maraknya dunia digital, terutama sosial media, kita tentu menyadari lebih sering melihat karya seni dari layar smartphone. Karya seni rupa pun kini lebih banyak yang dibuat untuk versi digital, kita pun penikmatnya tinggal scroll layar smartphone.

Tapi ada perasaan yang berbeda ketika kita harus datang pada sebuah pameran senirupa, melihat, meraba, dan meng-capture jajaran frame lukisan ataupun karya seni kontemporer lainnya. Rasanya lebih intim dan lebih dekat dengan sang artist.

Masih banyak, loh, seniman yang masih bersemangat untuk menciptakan karya seni kontemporer. Masih banyak pula artspace yang selalu open publik buat karya seni yang patut dipamerkan.

Sebuah karya seni kontemporer sedang dipamerkan oleh REDBASE Contemporary Art, bekerjasama dengan ARTOTEL Thamrin. Sejuma 12 karya seni kontemporer dipersembahkan oleh 8 seniman muda dan berbakat dari Indonesia dan Malaysia dengan tema “Rising Length of Light” bertempat di Mezzaine Floor, Artotel Thamrin Jakarta.

Pameran ini merupakan bentuk dukungan perkembangan senirupa kontemporer Indonesia danSoutheast Asia, khususnya kepada seniman-seniman muda berbakat yang adalah masa depan dari senirupa kontemporer itu sendiri. Semangat kedelapan seniman ini tertuang dengan indah pada setiap karya yang mereka hasilkan, dengan harapan bisa menularkan semangat baik kepada seniman-seniman muda lainnya untuk terus menciptakan karya yang mampu menginspirasi banyak orang.

Liat sendiri, nih, kerennya karya senirupa mereka. Atau kalau mau datang langsung ke pameran di Artotel Thamrin. Dipersilahkan!

Editor : Hai Online

Latest