Follow Us

Tips Mix N Match Bomber Jacket Ala Pak Jokowi

Alvin Bahar - Senin, 07 November 2016 | 08:00
Jokowi saat press conference
Alvin Bahar

Jokowi saat press conference

Gara-gara Pak Jokowi yang pakai bomber jacket pada konferensi pers demo 4 November, Jumat, (4/11), popularitas bomber jacket tiba-tiba meningkat. Memang, bomber jacket dianggap sebagai salah satu hot item yang jadi tren di 2016 sih.

Nah, bomber jacket yang dimaksud bukan bomber jacket yang biasa dipakai pilot melainkan bomber jacket ini terbuat dari bahan satin yang licin dan mengkilap. Nggak heran, meski di musim panas, bomber jacket tetap bisa dipakai kok.

Model bomber jacket aslinya itu berwarna hijau khas militer kayak yang dikenakan Pak Jokowi. Tapi sekarang, banyak pilihan warna yang bisa kita pilih, dari mulai biru dongker, merah maroon, hitam, dan warna-warna lainnya.

Sebelum tiba-tiba latah pakai bomber jacket juga, ikuti dulu yuk tips mix n match bomber jacket biar makin kece!

- Kenakan kaos berwarna terang

Pilih warna kaos atau kemeja di dalam yang warnanya lebih terang dari warna bomber jacket kamu. Pakai dengan cara dibuka restleting (zipper) baik sebagian atau seluruhnya. Kalau bisa kaos/kemeja yang di dalam agak keluar atau lebih panjang dari bomber jacketnya.

- Tempel patch dan emblem

Biar nggak mati gaya, kamu bisa juga tambahkan beberapa logo atau emblem khusus army look. Bisa juga tempelin patch yang mengekspresikan siapa diri kamu sebenarnya. Kalau pas OOTD, jangan lupa masukan jari ke kantong Bomber jacket tapi jempolnya dikeluarin dikit ya!

Editor : Alvin Bahar

Latest