Follow Us

5 Cewek Cantik yang Berkeliaran di De Vision 9 Acaranya SMA Tarsisius Vireta

- Senin, 31 Oktober 2016 | 10:39
Cewek Cantik yang Berkeliaran di De Vision 9 Acaranya SMA Tarsisius Vireta
Hai Online

Cewek Cantik yang Berkeliaran di De Vision 9 Acaranya SMA Tarsisius Vireta

Akhir pekan lalu, HAI mampir ke acara De Vision yang digelar SMA Tarsisius Vireta di Kota Tangerang. Penasaran dengan arti Vireta, Hai sempat kepoin ke murid-murid di sana. Sebagian mereka geleng-geleng kepala, sebagian lagi sepertinya tau, tapi mereka nggak mau jelasin dan cuma tersenyu-senyum simpul saja.

Sampai ada seorang guru yang datang menghampiri kami dan bilang, ”Vireta itu singkatan dari Villa Regency Tangerang. Iya itu nama daerah di mana sekolah SMA ini bediri,” kata bu Yuni menjelaskan nama belajang SMA Tarsisius itu.

Nah, pada tahun kesembilan digelarnya De Vision, warga sekolah Tarsisius mengundang teman-teman pelajar dari sekolah lainnya untuk ikut berpartisispasi dan memeriahkan kegiatan bertema Reach The Ultimate Dream.

Bekerjasa sama dengan HAI dan Loop telkomsel, De Vision 9 menghadirkan banyak acara seru, diantaranya pameran pendidikan kampus swasta, lomba mading, flashmob, fotografi, olahraga, band dan nggak ketinggalan modern dance yang ternyata peserta banyak. Yang paling ditunggu juga adalah, kali itu De vision mengundang Eka Gustiwana dan teman duetnya Nadya Rafika.

Alhasil, HAI ikut berkeliaran dan kenalan sama cewek-cewek yang kebetulan berkeliaran juga di sana. Berikut adalah 5 cewek cantik yang berkeliaran di De Vision 9, banyak dancer tapi ada juga panitia acara.

Editor : Hai Online

Latest