Follow Us

Jangan Sampai Nggak Sadar, Ini 6 Tanda Cewek Flirting Sama Kamu

Alvin Bahar - Senin, 24 Oktober 2016 | 11:00
Ilustrasi
Alvin Bahar

Ilustrasi

Tanpa sadar, kita hanya butuh waktu antara 90 detik dan 4 menit untuk menyadari apakah cewek sedang flirting pada kita atau nggak lho. Bahasa tubuh adalah hal yang paling umum untuk kita tau apakah doi suka pada kita atau nggak.

Emang sih, bahasa tubuh bukan satu-satunya cara untuk mengenali hal tersebut. Menurut Discovery Health, kita sadar seseorang sedang flirting pada kita sebanyak 55 persen dari bahasa tubuh, 38 persen dari nada dan kecepatan suara, serta 7 persen dari ucapan.

Yap, bahasa tubuh saat flirting ternyata lebih jelas mengungkapkan isi hati, dan bukan kata-kata genit untuk ngajak kenalan. Hehehe. Mau tau ciri cewek lagi flirting sama kita?

1 - Ngasih sinyal "ngundang" dengan tatapan sensual.

2 - Melakukan gerakan dengan ujung jari. Misalnya, memutar bagian lingkar gelas, memutar pulpen, memijat pundak atau lehernya sendiri, atau menyentuh atau memijat pelan lengan kita.

3 - Bermain dengan rambut adalah salah satu senjata yang dilakukan oleh cewek untuk memberi tahu bahwa ia menyukai seorang cowok. Banyak cara untuk bermain dengan rambut, bisa dengan mengibaskan, menyelipkan di balik kuping, bermain dengan poni, atau melilitkan rambut pada salah satu jemarinya.

4 - Bibir pun nggak hanya berfungsi untuk berbicara. Bermain dengan bibir juga menandakan ia tertarik pada cowok. Baik dengan mengaplikasikan lipstik berwarna merah maupun memakan saus cokelat dengan perlahan juga bisa menjadi cara untuknya menunjukkan ketertarikannya.

5 - Menyilangkan dan mengganti silang kaki secara berulang juga merupakan salah satu cara penarik perhatian.

6 - Senyum manis yang dilemparkan kepada satu orang secara terus-menerus juga merupakan tanda yang sudah sangat jelas bahwa ia tertarik sama kamu.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest