Follow Us

5 Kaos Oblong Putih Ini Harganya Nggak Masuk Akal, Apa Istimewanya ya?

Dimas Yulian - Senin, 24 Oktober 2016 | 09:00
Saint Laurent Relaxed Pocket T-Shirt
Dimas Yulian

Saint Laurent Relaxed Pocket T-Shirt

Selain trendi dan bisa dipakai di segala acara, salah satu pertimbangan memilih kaos sebagai pakaian sehari-hari adalah karena harganya yang relatif murah. Kayak kaos oblong polos biasa, kita cukup mengeluarkan uang nggak lebih dari Rp 50 ribu. Kalo ingin yang sedikit lebih bervariatif dan bagus, rata-rata harganya bisa ditebus di kisaran Rp 100-150 ribu. Namun pernah kebayang nggak kalo kamu beli kaos oblong putih polos yang punya harga lebih dari Rp 5 juta? Nggak percaya kan? Ini dia nih 5 kaos oblong putih yang harganya nggak masuk akal!

GUCCI Washed Cotton T-Shirt

GUCCI Washed Cotton T-Shirt
Menurutmu apa yang istmewa dari gambar kaos putih di atas? Kira-kira apa yang bikin kamu menduga ini adalah kaos oblong putih yang berbeda dari kebanyakan? Kalo kamu nggak bisa bedain dan nemu apa yang berbeda dari kaos diatas. Perbedaannya ada di harganya. Tebak berapa harga kaos diatas? Well, jangan kaget, harga kaos ini adalah $430 dollar atau setara sekitar Rp 5,6 juta!

Sekarang coba perhatikan baik-baik deh, apa ya yang kira kira bikin kaos polos ini jadi mahal banget? Jawabannya karena kaos ini diproduksi oleh label terkenal Gucci. Jadi kalo kamu misalnya pake kaos ini, pake aja secara terbalik. Biar keliatan labelnya dan pada tau kalo harganya Rp 5,6 juta. Kalo dipakenya cuma kaya biasa, siapa yang bisa duga harganya semahal itu? Hanya karena gengsi, orang terkadang bisa berlaku nggak masuk akal ya buat beli sesuatu.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest