Follow Us

Willy Wonka And The Chocolate Factory Bakal Tampil dengan Gaya Baru di Layar Kaca!

Fadli Adzani - Sabtu, 22 Oktober 2016 | 07:30
Willy Wonka versi 1971
Fadli Adzani

Willy Wonka versi 1971

Temen-temen pasti pernah dong nonton film tentang anak kecil yang mencari tiket emas agar bisa masuk ke dalam sebuah pabrik emas terbesar dan terdahsyat di dunia?

Yap, Willy Wonka And The Chocolate Factory!

Namun, masih sering banyak persepsi nih di kalangan anak-anak muda. Banyak yang berpikir bahwa film tersebut hanya memiliki satu versi, yakni yang dibintangi oleh Johnny Depp, padahal, sebelum itu ada juga film Willy Wonka And The Chocolate Factory, dan dimainkan oleh Gene Wilder, sang legenda dunia Hollywood!

Nah, versi Willy Wonka And The Chocolate Factory yang dimainkan Johnny adalah versi kedua, alias reboot dari film pertamanya.

Nah, belum lama ini, Gene meninggal dunia, guys, tepatnya pada 29 Agustus silam. Sedih banget ya.

Untuk menghormati arwah beliau, rencananya Willy Wonka And The Chocolate Factory bakal tampil lagi nih di layar kaca, tentunya dengan aktor yang baru dan lebih keren lagi!

Seperti yang diberitakan NME dan dikutip dari Variety, Willy Wonka And The Chocolate Factory terbaru bakal disutradarai oleh David Heyman, yang belum lama ini menggarap film lepas Harry Potter, yakni Fantastic Beasts and Where to Find Them.

Nggak hanya itu, David pun sudah bekerjasama dengan rumah produksi Warner Bros untuk menggapai mimpinya dalam menulis ulang naskah Willy Wonka And The Chocolate Factory!

Nantinya, naskah terbaru juga bakal ditulis oleh Simon Rich, yang pernah menulis naskah dari film The Secret Life of Pets.

Kabarnya nih, guys, Willy Wonka And The Chocolate Factory terbaru bakal menceritakan tentang kehidupan Wonka ketika ingin membangun pabrik coklat terbesar di dunia.

Di dalam dunia film, Willy Wonka And The Chocolate Factory telah menjadi legenda di mata anak-anak. Pertama kali dirilis pada 1971, Willy Wonka And The Chocolate Factory telah memainkan peran penting di dalam imajinasi anak-anak!

Jadi nggak sabar deh nunggu versi terbarunya. Kira-kira kapan ya dirilisnya?

Source : nme.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest