Follow Us

Unik, 7 Kpop Idol Ini Bukan Berkewarganegaraan Korea

Dimas Yulian - Jumat, 21 Oktober 2016 | 08:30
Non-Korean Idol
Dimas Yulian

Non-Korean Idol

Selama ini Korea Selatan selalu identik dengan scene musik Korean-Pop atau yang terkenal dengan sebutan K-Pop. Tidak hanya di Korea, demam K-Pop telah melanda beberapa negara di benua tetangga, seperti Amerika dan Eropa. Pamor K-pop yang telah mengglobal menjadikan K-pop sebagai aliran musik yang bisa dinikmati semua orang dari beragam latar belakang negara.

Tidak hanya berhenti di penggemar dan para fans yang sampai menembus batas negara dan benua. Di industri musik Korea saat ini juga banyak diisi oleh Kpop Idol yang tidak hanya berasal dari Korea. Mereka datang dari berbagai negara lain untuk berkarir menjadi Idol di Korea. Tidak hanya datang dari benua Asia, para Idol ini juga ada yang berasal dari negara benua tetangga, seperti Amerika dan Eropa.

Mereka berkarir di Korea dengan memelajari semua hal yang dibutuhkan untuk menjadi Idol. Mulai dari bahasa, masa training yang panjang, serta kultur dan budaya yang Korea miliki. Mereka rela berjauhan dari keluarga untuk mengejar mimpi menjadi seorang Kpop Idol di Korea. Biar kamu nggak tambah penasaran, seperti dikutip situs Kpopmap.com, ini dia 7 Kpop Idol yang bukan berkewarganegaraan Korea.

Fei / Miss A – China

Fei / Miss A – China
Anggota girlband Miss A ini, lahir pada tanggal 27 April 1987 di Haikou, Hainan, China. Fei mampu berbicara dengan berbagai bahasa, mulai dari Mandarin, Korea, Kanton, dan sedikit Bahasa Inggris. Fei mengatakan bahwa hal tersulitnya dalam mempelajari Bahasa Korea adalah untuk mengingat kata-katanya.

Belom lagi pengucapannya yang dia anggap sulit. Tapi akhirnya, dengan kerja keras dan ketekunan, Fei berhasil melewati setiap tantangan yang ada dan akhirnya berhasil menguasai dengan baik. Bukan hanya di dunia tarik suara, Fei belakangan juga terkenal sebagai idol yang multitalenta. Salah satu keahliannya adalah kemampuan hebatnya dalam memasak yang sempat dia tunjukkan di beberapa kesempatan.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest