Follow Us

Fatin Shidqia Nggak Perlu Galau di Lagu ”Salahkah Aku terlalu Mencintaimu”

- Kamis, 20 Oktober 2016 | 04:30
FSL di klip Salahkah aku terlalu mencintaimu
Hai Online

FSL di klip Salahkah aku terlalu mencintaimu

Bertepatan dengan rilisnya album kompilasi #Y2Koustic dari kerjasama Sony Music dan Jagonya Music & Sport Indonesia berlangsung juga peluncuran video klip dari single terbaru Fatin Shidqia Lubis, Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu.

Dalam video klip tersebut, Fatin jadi center kegalauan yang dirasakan dari lagu ciptaan Maia Estianty yang pernah dipopulerkan oleh Duo Ratu dan menjadi hit pada tahun 2003. Membawakan lagu dan mengkhayati proses pembatan video klip tersbeut, fatin merasa tidak perlu terbebani dengan keberhasilan lagu galau tersebut pada eranya.

Kepada media, cewek berhijab jebolan X Factor Indonesia itu mengaku nggak perlu galau yang berlebihan untuk menghayati lagu tersebut.

”Nggak merasa terbebani bawain lagunya yang emang udah hebat ini. Mungkin lebih ke arah jadi tantangan aja aku bawainnya dengan versi masing-masing,” katanya di KFC Kemang, Rabu (19/10) kemarin.

Hmmm mungkin Fatin emang nggak perlu pengkhayatan berlebihan secara dia baru putus #eh maksudnya karena perna terlalu mencintai seseorang kali ya hehehehe

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest