Follow Us

Ini 10 Meme Gaya Jempol Handy Christian si Mantap Jiwa!

- Selasa, 18 Oktober 2016 | 02:30
Mantab
Hai Online

Mantab

Sebagai bentuk apresiasi dari hadirnya foto-foto study tour Handy Christian yang viral berkat Gajemp (Gaya Jempol)-nya dan caption unik yang dibuatnya, HAI menampilkan 10 meme gaya jempol Handy Christian si mantap jiwa!

Beberapa waktu lalu, cowok asal Surabaya ini ikut Study tour dengan sekolahnya dan melakukan kunjungan ke Museum TNI AL Lokajaya Srana dan ke Museum Mpu Tantular di Sidoarjo. Sebelum membuat laporan hasil study tour, cowok ini memposting foto-foto liburannya tersebut ke akun facebooknya. Kata Handy, ini bukti fisik kunjungannya! Hihihi lucu ya!

Hebatnya, Handy juga pernah menulis status yang dia percaya dunia internet akan menjadikannya sosok femes (baca :famous/ terkenal)!

Uniknya internet. Lu bahkan ga tau nanti atau pun besok bakal nemu hal menarik apa di internet. Video isinya pulpen sama buah aja mendunia. Nanti apa lagi akwkawk

Sesuatu hal yang baru selalu ada...” katanya

Dan terbukti, dari status yang ditulisnya itu, kini Handy ada dalam kenyataan baru di mana Gaya Jempol dan pose uniknya berfoto dengan benda-benda anti maibstream membuat netizen berkesan dan akhirnya mau mengapresiasi karya-karyanya!

Ini unsur kebaruan, sih!

Yuk ah cek 10 Meme Gajemp dari Handy Christian si Mantap Jiwa!

Mantab Jiwa

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest