Follow Us

Udah confirm, One Direction Belum Bubar

Fadli Adzani - Selasa, 11 Oktober 2016 | 11:00
Niall Horan juga bisa kangen lesehan
Fadli Adzani

Niall Horan juga bisa kangen lesehan

Setelah banyak ditinggal oleh para personelnya yang sibuk menggandrungi dunia album solo, One Direction seakan ditinggal kering begitu saja, tanpa ada kejelasan sekalipun, guys.

Namun hal itu ditampik oleh salah seorang anggotanya, Niall Horan, yang saat ini juga sedang sibuk mengurusi single dari solo album perdananya, This Town.

Pria berambut pirang ini menegaskan bahwa One Direction tidak bubar. Bahkan, Niall pun menjelaskan bahwa One Direction bakalan mengadakan konser lagi, tidak hanya satu konser, namun banyak!

Pernyataan yang pastinya bakal menggembirakan hati penggemar berat One Direction itu dilontarkan ketika Niall diwawancara dalam sebuah acara Most Requested Live with Romeo pada Sabtu (8/10).

"Akan ada banyak pertunjukan dari One Direction. Itu pasti. Pasti lebih dari satu pertunjukan (konser)," ujarnya, seperti dikutip dari Kompas.com

Padahal, anggota One Direction lainnya, Harry Styles, menyatakan bahwa dirinya nggak yakin bahwa One Direction bakal berkarya lagi, apalagi naik ke atas panggung bersama.

"Saya tidak akan bilang kami tidak tampil bersama lagi, tetapi bagus juga kalau kami mencoba hal-hal berbeda," kata Styles kepada majalah AnOther.

"Mungkin pada satu titik kami ingin melakukan sesuatu, tetapi sebaiknya keinginan itu muncul secara alami, misalnya 'hei kita sudah siap tampil bersama lagi'," jelasnya.

Harry sendiri pun berharap One Direction bakal menyamakan visi dan misinya kembali agar dapat membahagiakan jutaan penggemar beratnya di seluruh dunia.

Source : kompas.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest