Follow Us

Ternyata Ini Prinsip Young Lex Kalau Bikin Lagu

Fadli Adzani - Rabu, 05 Oktober 2016 | 12:00
Young Lex
Fadli Adzani

Young Lex

Setiap musisi pasti memiliki cara dan prinsipnya masing-masing kalau ingin menggarap sebuah karya baru. Sama aja nih kayak rapper Indonesia Young Lex, yang baru-baru ini membeberkan prinsipnya ketika ia sedang membuat lagu.

Lex, yang baru-baru ini berkolaborasi dengan selebriti media sosial Karin Novilda alias Awkarin dalam lagu BAD, memang sering mendapatkan kritikan pedas dan ejekan. Namun, itu bukan jadi masalah besar bagi rapper berusia 24 tahun itu.

Ketika ditemui di sela-sela shooting video klip lagu terbarunya yang bakal mengikutsertakan Gamaliel GAC, Slow, Lex menceritakan proses demi proses penulisan lirik lagunya.

"Lakuin apa yang gue suka. Masukan boleh, kritikan boleh, tapi enggak harus lakuin apa yang mereka bilang. Kadang itu bisa menjadi bencana," ujar Lex yang sedang berada di Gudang Sarinah, Pancoran Timur, Jakarta Selatan, Senin (3/10).

Menanggapi masalah kritikan, Lex pun nggak mau ambil pusing. Ia mengaku sudah kebal atas kritikan pedas yang ia sering dengar. Istilahnya, masuk kuping kiri dan keluar kuping kanan aja gitu.

"Udah kebal. Sekarang eranya sudah luar biasa. Orang bisa komentar tanpa mikirin orang yang dikomentarin," paparnya.

Nah, Lex akhirnya buka suara terkait apa yang ia butuhkan untuk membuat sebuah karya. Daripada mikirin apa kata orang lain, Lex lebih memilih untuk jujur aja!

"Prinsip gue bikin lagu itu jujur. Kalau nggak, ya gue nggak bikin," pungkasnya.

Source : kompas.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest