Follow Us

Ngerasa Jomlo Kelamaan? Mungkin Kisah Cinta Pelajar Ini Bisa Bantu Kamu Buat Cari Pacar

- Selasa, 04 Oktober 2016 | 23:25
Perahu Kertas A Surprise Love Story
Hai Online

Perahu Kertas A Surprise Love Story

Zaman sekarang, cari pacar itu bisa dari mana aja. Makanya, nggak usah terlalu nelangsa kalau cinta kamu ditolak terus sama gebetan kamu temen satu sekolah. Masih banyak cara buat nyari pacar, kok. Termasuk, lewat kenalan di Instagram.

Yap! Banyak emang yang bilang kalau cari pacar lewat internet itu bahaya. Ya, omongan ini emang nggak salah. Namun kalau kita hati-hati nyarinya, bisa jadi kita ketemu, kok, sama pujaan hati di Instagram.

Contoh nyatanya, terjadi sama temen kita, sebut saja namanya Avid, warga kelas XI salah satu sekolah swasta di Jogja. Cewek sesama kelas XI yang sekarang jadi pacarnya, ternyata ditemuinya di Instagram. Untungnya, cewek itu, sebutlah namanya Icel, juga merupakan pelajar di salah satu sekolah di Jogja. Jadi, klop lah. Mau ketemu dan PDKT-pun, nggak ada masalah sama jarak.

"Awalnya itu, aku iseng stalking-in followers-nya mantan gebetanku. Terus ketemu dia, terus aku lihat, eh ke-like fotonya. Terus ya udah tau-tau dia DM aku minta ID Line-nya," aku Icel sambil ketawa sedikit malu-malu.

Setelah dapet ID Line-nya, Avid pun nggak mau mengulur-ngulur waktu. Mereka kerap ngobrol lewat messenger, dan Avid coba ngajak Icel buat ketemuan. Icel, sih, awalnya nggak mau. Tapi daripada ditanyain terus, ya udah, ajakan ketemuan tadi pun di-ayo-in aja. Eh, taunya...

"Jadi pertama ketemuan, tuh, naik motor, wanginya dia kayak cowok baru mandi parfum. Haha, wangi banget. Terus setelah ketemuan ya, chat terus, terus jadi mulai ada rasa gitu," jelas Icel.

Abis PDKT 2 minggu-an, Avid yang udah yakin pun langsung coba melancarkan serangan. Yap, dia nembak Icel dan kemudian bersambut kata 'iya'.

"Ya kan orang-orang beda ya. Ada yang mikirnya lama. Tapi kalau aku, sih, nggak mau keburu dia direbut orang lain aja, jadi udah yakin, haha," bilang Avid jujur sambil cengengesan.

Nah, seolah kebetulan, Icel juga cerita kalau dulu, ternyata nyokapnya adalah temen satu kosan dan satu sekolah dari nyokapnya Avid. Duh, kalo kayak gini, sih, mungkin pepatah yang bilang kalo "dunia itu sempit" bener adanya ya, bro?

So, gimana sama kamu? Hari gini masih mau jomlo? Coba cek ulang following atau followers atau likers foto kamu di Instagram aja, gih. Mana tau ada yang lucu dan bisa digaet. Hehe...

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular