Follow Us

Ketika Bajaj dan Jaeger Bersatu, Jadilah Bajaeger! Robot Unik Ini Ada Mobile Game-nya Lho

Alvin Bahar - Selasa, 04 Oktober 2016 | 05:00
Bajaeger di Indonesia Comic Con 2016
Alvin Bahar

Bajaeger di Indonesia Comic Con 2016

Pernah nonton Pacific Rim? Kalo udah nonton film itu, pasti kamu udah familiar sama istilah jaeger. Buat yang belum tau, Jaeger adalah robot raksasa yang dibuat oleh manusia untuk melawan para Kaiju, monster besar yang datang dari dimensi lain dan sangat membahayakan kelangsungan hidup umat manusia. Nah, perusahaan mainan Good Guys Never Win & Co baru aja ngegabungin Jaeger dengan Bajaj, alias Bajaeger!

Bajaeger adalah sejenis robot tempur yang bisa dikendarai manusia layaknya Jaeger. Rencananya Bajaeger ini bisa kita kendarai di game mobile Zagadraya yang akan segera dirilis. Komik dan mainan figur seputar Zagadraya juga bakal dikeluarin oleh Good Guys Never Win & Co.

Uniknya, Bajaeger skala 1:1 dipamerin di Indonesia Comic Con 2016! Sosok Bajaeger ini pun jadi daya tarik para pengunjung event tersebut. Spesial di acara tersebut, celengan Bajaeger juga dijual dengan bonus komik gratis.

HAI juga dapet bocoran cerita Zagadraya nih! Zagadraya bercerita tentang Dunia, putri dari Panglima yang paling dipercaya Maharaja. Seperti ayahnya, Dunia bercita-cita untuk juga menjadi penjaga kota bawah tanah, Cakarata.

Kayaknya seru abis nih Zagadraya dan Bajeger. Semoga cepat dirilis ya!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest